PotretNews.com Kamis 21 November 2019
Home >  Berita >  Siak

Mantan Anggota Bawaslu Siak Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Mantan Anggota Bawaslu Siak Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Petugas dan warga mengangkat mayat dari dalam kamar di bawa ke RSUD.

Rabu, 23 Oktober 2019 16:21 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com - Warga Kabupaten Siak digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki. Mayat itu ditemukan sudah membusuk di dalam kamar rumahnya. "Benar. Atas nama Ikhwanul Abror," kata Kanit Reskrim Polsek Siak, Ipda Yeri Efendi kepada potretnews.com, Rabu (23/10/2019). Korban ditemukan tak bernyawa di dalam kamar rumahnya Jalan Kelakap, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau.

Awalnya tetangga korban mencium bau busuk dari dalam rumah. Ketua RT setempat langsung melaporkan hal itu ke Polsek Siak. "Kira-kira pukul 13.00 WIB tadi rumah dan kamar kita dobrak karena di kunci dari dalam. Kondisinya, sekujur tubuh sudah membengkak," ujarnya.

Tetangga terdekat sempat ragu. Lantaran korban sudah empat hari tidak salat di mesjid. "Biasanya dia salat di mesjid. Tapi sudah empat hari tak kelihatan," katanya.

Dari keterangan warga sekitar, korban yang sempat jadi Anggota Panwaslu Kabupaten Siak (saat ini Bawaslu) tahun 2011 silam itu sudah bercerai. Dia pun tinggal sendiri di rumah tersebut. "Sudah setahun dia bercerai dengan istrinya. Sementara, anak-anaknya mondok di Pesantren Gontor Kecamatan Sungaimandau, Siak," ucapnya.

Oleh karena itu, kata Yeri, pihaknya tengah menjemput anak korban memberitahu dan menanyakan apakah korban punya riwayat penyakit. "Sekarang jenazah sudah dibawa ke RSUD Siak untuk divisum," ujarnya. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Siak, Hukrim
       
        Loading...    
           
www www