Ingin Pintar Matematika dan Fisika? Bimbel Exacta Siap Bantu Wujudkan Impian Anak Anda

Ingin Pintar Matematika dan Fisika? Bimbel Exacta Siap Bantu Wujudkan Impian Anak Anda

Bimbel Exacta di Pekanbaru.

Kamis, 17 Oktober 2019 18:05 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Eksakta adalah bidang ilmu tentang hal-hal yang bersifat konkret yang dapat diketahui dan diselidiki berdasarkan percobaan serta dapat dibuktikan dengan pasti.

Mata pelajaran yang berhubungan dengan eksakta seperti Matematika dan Fisika, menuntut kita untuk menghitung peluang yang akan didapat.

Tapi tidak semua orang bisa menguasai ilmu eksakta ini. Bagi anak Anda yang kurang mahir dalam ilmu eksakta, kini di Pekanbaru sudah hadir bimbingan belajar (bimbel) khusus untuk membimbing anak Anda dalam memahami pelajaran eksakta (Matematika dan Fisika).

Berlokasi di Jalan Dahlia, Kecamatan Sukajadi, Bimbel Exacta buka setiap Senin sampai dengan Sabtu. Khusus Senin-Selasa, aktivitas dimulai jam 10:00 pagi hingga pukul 21:00. Sementara, hari Rabu sampai Sabtu, buka dari jam 09:00 pagi sampai Jam 21:00 malam.

”Bimbel Exacta ini berfokus untuk mata pelajaran yang berhubungan dengan ilmu eksakta seperti Fisika dan Matematika. Oleh karena itu jumlah muridnya juga terbatas. Tujuannya agar para siswa bisa fokus menerima pelajaran,” ujar seorang pegawai Bimbel Exacta dalam sebuah perbicangan dengan potretnews.com, baru-baru ini.

Meski Bimbel Exacta baru berdiri 3 tahun berdiri di Pekanbaru, namun alumninya sudah terbukti mampu bersaing, bahkan berhasil lulus ujian masuk ke salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Besaran biaya yang harus dibayar untuk menjadi siswa bimbel ini tergolong terjangkau. Sebanding dengan ilmu yang didapat selama 3 bulan. Untuk informasi lebih lanjutnya Anda bisa langsung datang ke Bimbel Exacta. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww