PotretNews.com Kamis 21 November 2019
Home >  Berita >  Pekanbaru

Cukup Bayar Rp700 Ribu Sudah Bisa Kuliah di STT Pekanbaru

Cukup Bayar Rp700 Ribu Sudah Bisa Kuliah di STT Pekanbaru

Kampus STT Pekanbaru.

Kamis, 17 Oktober 2019 11:08 WIB
Riady S
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pendapatan pas-pasan saat ini bukan lagi menjadi penghalang bagi Anda yang memiliki tekad kuat ingin kuliah. Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Pekanbaru memberi solusi nyata demi membantu terwujudnya impian Anda. Jika selama ini banyak generasi muda yang harus bekerja keras mengumpulkan uang demi membayar biaya masuk kuliah dengan nilai lumayan tinggi, di kampus ini Anda cukup membayar Rp 700 ribu.

Kampus yang berlokasi di Jalan Dirgantara, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyandamai, berdiri sejak 1992. Dulunya kampus ini bernama Akademi Teknologi Pekanbaru (ATP). Namun, pada 2004 berganti nama menjadi Sekolah Tinggi Teknologi di bawah naungun Yayasan Dwi Sejahtera.

Ketua STT Pekanbaru Yolnasdi menjelaskan, murahnya biaya kuliah kampus yang dipimpinnya semata-mata agar mahasiswa bisa membayar uang kuliah mereka dengan mencicil setiap bulan.

”Promo itu untuk membantu para calon mahasiswa, khususnya para karyawan yang kuliah sambil bekerja, agar mereka bisa mencicil biaya kuliahnya, mengingat tidak semua mahasiswa keuangannya selalu sehat,” ujar pria berusia 48 tahun ini saat berbincang-bincang dengan potretnews.com di ruangannya, belum lama ini.

Disebut oleh Yolnasdi, ada 3 jurusan di STT Pekanbaru, yaitu; Teknik Sipil, Teknik Elektro, dan Teknik Mesin. Sementara dua jurusan lagi yakni; Teknik Infomartika dan Sistem Informatika, dalam proses perizinan.

Pihak kampus membuka 3 kelas yaitu; reguler (mulai belajar dari jam 08:00 WIB sampai dengan pukul 13:00), kelas malam, dan kelas akhir pekan (Jumat malam dan Sabtu seharian penuh). Dengan jumlah mahasiswa sebanyak 400 orang, aktivitas perkuliahan berlangsung lancar.

”Informasi selengkapnya mengenai pendaftaran dan jadwal perkuliahan tahun akademik 2020/2021, bisa ditanyakan kepada bagian informasi di kampus kami,” pungkas Yolnasdi. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Umum
       
        Loading...    
           
www www