PotretNews.com Minggu 17 November 2019
Home >  Berita >  Hukrim

Gagal Menyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Pengangkut Sawit di Km 79 Kandis

Gagal Menyalip, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Pengangkut Sawit di Km 79 Kandis

Ilustrasi. (INTERNET)

Minggu, 13 Oktober 2019 19:30 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com - Seorang pengendara sepeda motor berinisial HS (36) meninggal setelah terlindas truk tanah di di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri, Ahad (13/10/2019) pagi.

Lokasi kejadian berada tepat Km 79 Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau.

Dari informasi yang berhasil dirangkum potretnews.com, insiden itu terjadi bermula saat HS berboncengan dengan temannya bernama Syafri Hidayat. Mereka menaiki motor Honda Vario BM 6318 AAQ, datang dari arah Pekanbaru menuju Duri dengan kecepatan tinggi.

Dia pun berusaha menyalip semua kendaraan di depannya. Sayangnya, tak semua kendaraan bisa disalip, dan akhirnya ia menyenggol buntut motor di depannya hingga keduanya terpental ke badan jalan.

Saat bersamaan, datang dari arah berlawanan truk pengangkut sawit BM 9782 SA dikemudikan Sukaji. Lantaran jarak sudah dekat, truk itu pun melindas HS.

Pemotor tersebut pun mengalami luka parah dan tewas di lokasi. Sementara temannya, mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit daerah itu.

”Kasus ini masih kami dalami. Sopir sudan kita amankan. Keduanya warga Desa Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai,” ujar Kasat Lantas Polres Siak, AKP Brigitta Atvina Wijayanti kepada potretnews.com, Ahad malam. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Hukrim, Siak
       
        Loading...    
           
www www