STIE Purna Graha Pekanbaru, Kampus Idaman bagi Anda yang Ingin Kuliah Sambil Bekerja

STIE Purna Graha Pekanbaru, Kampus Idaman bagi Anda yang Ingin Kuliah Sambil Bekerja

Kampus STIE Purna Graha Pekanbaru.

Jum'at, 04 Oktober 2019 13:45 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menuntut ilmu sambil bekerja pastinya gampang-gampang susah dan harus pintar mengelola waktu dengan baik serta jadwal kampus yang terkadang tidak bisa diprediksi kapan masuk ke kelas.

Tapi bagi Anda yang sudah bekerja tetapi ingin menuntut ilmu sekaligus gelar pendidikan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Purna Graha, bisa menjadi pilihan.

Berlokasi di Jalan Amal Mulia Kelurahan Labuhbaru Timur Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru, sekolah tinggi yang berdiri sejak 1995, saat ini memiliki 800 mahasiswa. Mereka bebas memilih jadwal kuliah kelas pagi dan malam hari.

Kendati jumlah mahasiswa yang tidak terlalu banyak, namun alumni kampus ini sudah teruji dan mampu bersaing dengan lulusan dari perguruan tinggi lainnya.

Staf Tata Usaha Kampus STIE Purna Graha, Herman mengatakan bahwa sekolah tinggi mereka semakin diminati meski ”menjamur perguruan” tinggi lain di Pekanbaru dengan tawaran serupa.

”Di sini juga tersedia beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi, mulai dari Beasiswa Bidikmisi hingga beasiswa Pemerintah Provinsi Riau. Kalau di sini peminatnya mayoritas ambil kelas malam, karena rata-rata sudah bekerja,” ujar Herman dalam perbincangan dengan potretnews.com di kampus STIE Purna Graha, Selasa (1/10/2019).

Untuk legalitas, STIE Purna Graha sudah terdaftar di Kemenristekdikti, dengan SK No.18/SK/BAN-PT/Akred/PT/VII/2018, dan sudah mendapat akreditasi B.

Menurut dia, biaya SPP di kampus ini per semesternya sebesar Rp2,5 juta. ”Cukup terjangkau, apalagi akreditas sudah jelas sehingga bagi mahasiswa nan ingin berkuliah di STIE Purna Graha tidak perlu khawatir,” tandasnya. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww