Home > Berita > Umum

Beli Spring Bed Modis di Life Furniture Kini Dapat Diskon 60 Persen dan Garansi 15 Tahun

Beli <i>Spring Bed</i> Modis di <i>Life Furniture</i> Kini Dapat Diskon 60 Persen dan Garansi 15 Tahun

Kasur pegas (spring bed) merek Modis yang dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru. (POTRETNEWS.com/RIADY S)

Jum'at, 04 Oktober 2019 12:26 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Saat ingin membeli tempat tidur baru, selain berpikir soal harga biasanya Anda juga memikirkan jenis kasur yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan.

Seakan memahami bahwa setiap orang menginginkan tidur dengan nyaman, Modis memproduksi ranjang yang diklaim tak mengecewakan, memiliki rangka yang kuat, kokoh, dan berstandar nasional.

Tidak heran jika produk ini cukup banyak disukai. Karena sudah jamak, calon konsumen mencari alas untuk istirahat dengan nyaman tanpa mengganggu kondisi tubuh agar tidak mengalami nyeri otot leher yang disebabkan oleh posisi tidur yang salah.

Untuk mengajak pengunjung agar bisa melihat dari dekat, Life Furniture Pekanbaru mengadakan promo dengan diskon 60 % bagi para calon pembeli yang ingin memboyong produk tempat tidur ini.

Sales Eksekutif Spring Bed Modis, Fitri menjelaskan bahwa, Modis juga memberikan garansi selama 15 tahun untuk pembelian spring bed merek Modis.

”Kalau spring bed Modis dan Tex Latex itu cukup banyak digandrungi dan juga ada garansinya, Mulai dari kasur, per, dan rangka. Dan juga gratis 1 unit kursi sofa untuk setiap pembelian sring bed Modis dan spring bed brand lainnya,” ujar Fitri saat bincang-bincang dengan potretnews.com di stan Life Furniture Mal SKA, belum lama ini.

Untuk penjualan spring bed Modis dia mengklaim masih stabil dan selera pembeli masih tinggi untuk produk ini dan juga tersedia promo cicilan dengan bunga 0 % dari leasing Home Credit untuk jangka 6 bulan, 9 bulan hingga 12 bulan.

Adapun harga per unit spring bed Modis dibuka dari harga Rp3 jutaan dan paling tinggi bisa mencapai puluhan juta rupiah. Bagi konsumen yang berminat membeli spring bed ataupun furniture lainnya, Anda bisa berkunjung ke stan Life Furniture di lokasi Aturium Kampar Mal SKA Pekanbaru atau bisa ke Toko Life Furniture di Jalan Tuanku Tambusai. ***

Kategori : Umum
wwwwww