Home > Berita > Dumai

Spanduk Nyeleneh Bang Taufan Membuat Warga Kota Dumai Penasaran

Spanduk <i>Nyeleneh</i> Bang Taufan Membuat Warga Kota Dumai Penasaran

Salah satu spanduk "nyeleneh" di Kota Dumai.

Jum'at, 20 September 2019 20:35 WIB
Eddy/Akham Sophian
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai, dinamika politik semakin beragam. Berbagai kalangan sudah menyatakan diri untuk ikut dalam semaraknya pesta demokrasi. Rabu 18 September lalu, warga Dumai dikagetkan dengan kemunculan spanduk nyeleneh dari seseorang yang bernama Taufan.

Dalam spanduk yang terpampang di berbagai titik di Kota Dumai itu tertuliskan kalimat-kalimat anti-mainstream yang mendukung bakal calon Wali kota Dumai itu. ”Koalisi anti Thanos dukung Bang Taufan Maju,” begitu tulisan spaduk yang terpasang di simpang empat lampu merah Jalan Jenderal Sudirman Dumai.

Ada lagi spanduk di depan Jalan Samudra Purnama bertuliskan ”Kami pencinta mie Kota Dumai mendukung Bang Taufan majjuuu..!!! ”.

Spanduk bertuliskan ”Pecinta Kopi Dukung Bang Taufan menuju 2020” terlihat di Simpang TPI Purnama. Kemudian ada juga spanduk bergambar Avatar berbunyi "Sebelum Negera Api Menyerang mari kita dukung Bang Taufan maju".

Belum jelas maksud dan tujuan dipasangnya spanduk ini. Warga juga dibuat penasaran sosok Taufan yang kabarnya akan didukung maju untuk menjadi Wali Kota Dumai itu. ”Lucu isi spanduknya,” ujar seorang warga yang melintas dan terlihat berhenti tak jauh dari spanduk yang terpasang di Jalan Jenderal Sudirman. ***

Kategori : Dumai, Umum
wwwwww