PotretNews.com Sabtu 19 Oktober 2019

Kawasaki D-Tracker Primadona Generasi Milenial Pekanbaru

Kawasaki D-Tracker Primadona Generasi Milenial Pekanbaru

Kawasaki menggelar pameran di Mal SKA Pekanbaru.

Jum'at, 20 September 2019 21:53 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kawasaki perusahaan otomotif asal Jepang ini sudah lama melintang di Indonesia melalui kendaraan roda dua unggulan Kawasaki seperti Kawasaki Ninja SS/R 150 CC hingga RR 250 CC.

Namun sekarang Kawasaki meluncurkan produk terbaru mereka yaitu D-Tracker 150 CC dan D-Tracker 230 CC.

Kedua Motor berjenis trail ini diklaim sangat disukai oleh para kaum milenial Pekanbaru yang ingin memiliki tunggangan modis dan mampu melibas 2 jenis jalanan yang berbeda sekaligus dari off road sampai dengan on road.

Kawasaki D-Tracker ini memiliki mesin sebesar 150 CC dengan 5 percepatan dan spesifikasi depan yang begitu lembut dan rem belakang yang sudah dilengkapi dengan cakram sehingga dapat memaksimalkan pengereman dengan nyaman.

Ads
Marketing Eksekutif PT Kawasaki Greentech Cakrawala Motorindo Cabang Pekanbaru, Vito menjelaskan, bahwa sepeda motor Kawasaki ini semakin banyak di buru para pembeli khususnya anak muda. Penjualan Kawasaki menurut dia semakin meningkat, apalagi dengan adanya 2 produk andalan yakni varian D-Tracker 150 CC dan KLX 230 CC.

”Kalau untuk sekarang sih, Kawasaki lebih banyak diminati oleh kaum milenial. Varian D-Tracker 150 dan KLX 230 ini banyak penggemarnya, karena mesin bandel dan mampu melintas di segala medan,” sebut Vito kepada potretnews.com di stan pameran Kawasaki di Mal SKA Pekanbaru, Kamis (12/9/2019) lalu.

Untuk harga OTR (on the road), kedua trail Kawasaki ini dibanderol dengan harga Rp36,5 juta (D-Tracker LX 150 H) dan Rp 43,3 juta untuk KLX 230.

Bagi Anda pecinta trail ataupun sport Kawasaki yang ingin memboyong kuda besi milik ini bisa mendatangi dealer utama Kawasaki yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta (sebelum lampu merah simpang empat Jalan Durian dan Jalan Dharmabakti, red). ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Umum
       
        Loading...    
           
wwwwww