Home > Berita > Siak

Peduli Bencana Kabut Asap, Partai Golkar Bagikan 10 Ribu Masker di Siak

Peduli Bencana Kabut Asap, Partai Golkar Bagikan 10 Ribu Masker di Siak

Sekretaris DPD II Golkar Siak Azmi tengah membagikan masker ke pengendara (POTRETNEWS.com/SAHRIL RAMADANA)

Selasa, 10 September 2019 15:08 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com - Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak membagikan 10 ribu masker gratis kepada pengendara. Masker dibagikan untuk mengurangi risiko kesehatan akibat kabut asap imbas kebakaran hutan dan lahan.

”Siang ini kita bagikan 10 ribu masker ke pengendara. Ini sesuai perintah Ketua DPD II Golkar Siak (Juni Rachman)," kata Sekretaris DPD II Golkar Siak, Azmi kepada potretnews.com, Selasa (10/9/2019).

Azmi mengatakan, pembagian masker di mulai dari Kantor DPD II Golkar Siak di Jalan Raja Kecik, Kecamatan/Kabupaten Siak, terus dilanjutkan dibeberapa titik di seputaran Kota Siak Sri Indrapura.

Pembagian masker dilakukan, kata Azmi, melihat kondisi asap imbas kebakaran hutan dan lahan yang kian pekat di Siak beberapa hari terakhir, tentunya menggangu kesehatan terutama bagi pengendara. "Terutama kami bagikan kepada warga yang melintas dengan sepeda motor. Pembagian ini dilakukan sampai besok," ujarnya.

Selain di seputaran Kecamatan Siak, hal serupa juga akan dilakukan di sejumlah kecamatan di Kabupaten Siak. Sebab, ini menjadi perhatian bersama.

"Tentu ini menjadi perhatian kita bersama. Kita berharap, musibah kabut asap ini cepat tertangani. Sebab sangat membahayakan kesehatan masyarakat khususnya anak-anak," pungkas Anggota DPRD Siak tersebut. ***

Kategori : Siak, Umum, Riau
wwwwww