Home > Berita > Riau

Terungkap! Mayat Wanita Bersimbah Darah di Kandis Siak, Ternyata Korban Pembunuhan Teman Facebook

Terungkap! Mayat Wanita Bersimbah Darah di Kandis Siak, Ternyata Korban Pembunuhan Teman <i>Facebook</i>

Foto korban saat ditemukan warga di sebuah gubuk.

Senin, 19 Agustus 2019 11:47 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sesosok mayat wanita bersimbah darah yang ditemukan di sebuah gubuk di Kelurahan Simpangbelutu, Kecamatan Kandis, Siak, Riau adalah korban pembunuhan. Wanita inisial DS (14) itu menurut polisi dibunuh teman Facebook-nya. "Pelaku inisial YP (19). Dia warga Pondok II Palapa Kecamatan Kandis, Siak. Pelaku dengan korban sempat pacaran seminggu," kata Paur Humas Polres Siak, Bripka Dedek Prayoga kepada wartawan, Senin (19/8/2019).

Dedek mengatakan, korban dan pelaku awalnya kenalan di Facebook lalu pacaran. Sabtu (17/8) kemarin pelaku pun mengajak korban jalan-jalan dan menjemputnya mengunakan sepeda motor. "Korban dijemput di rumahnya di Kampung  Libojaya menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna merah. Dia pun diajak jalan-jalan di seputaran Kandis," sebut Dedek.

Sore harinya, sekira pukul 15.00 WIB, pelaku mengajak korban ke sebuah gubuk di Kelurahan Belutu. Di sana dia merayu korban agar mau bersetubuh selayaknya pasangan suami istri.

"Korban menolak dan langsung lari. Pelaku pun mengejarnya sambil memukul kepala korban sebanyak dua kali dengan cangkul yang ada di gubuk itu," jelas Dedek.

Setelah tak sadarkan diri, pelaku memperkosa korban yang tengah bersimbah darah. Usai memuaskan syahwatnya, pelaku pun lari membawa handphone korban. "Dia kabur ke Kelurahan Telagasam-sam, Kandis. Handphone korban di jual ke temannya. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Kandis," ujar Dedek. ***

Kategori : Riau, Siak, Peristiwa
wwwwww