PotretNews.com Sabtu 19 Oktober 2019

Kado Hari Kemerdekaan dari Dosen Unilak, 27 Mahasiswa Dapat Beasiswa Masing-masing Rp2 Juta

Kado Hari Kemerdekaan dari Dosen Unilak, 27 Mahasiswa Dapat Beasiswa Masing-masing Rp2 Juta

Dosen Unilak Surya Dailati menyerahkan beasiswa.

Senin, 19 Agustus 2019 09:55 WIB
Riady S
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sukacita perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia juga dirasakan 27 mahasiswa Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru dari 9 fakultas yang mendapat kado istimewa.Kado itu berupa pemberian beasiswa cendekia dari dosen-dosen perguruan tinggi itu.

Bertempat di lapangan sepak bola kampus, serah terima beasiswa dilakukan di saat Upacara Peringatan HUT ke-74 RI, Sabtu (17/8/2019).

Penyerahan langsung dilakukan Rektor Dr Hj Hasnati dan Dr Surya Dailati MSi, dan disaksikan oleh seluruh peserta upacara. Ke-27 mahasiswa penerima beasiswa, ini diambil dari 3 orang setiap fakultas.

Ads
Menurut rektor usai acara, bantuan pendidikan ini merupakan beasiswa yang bersumber dari dana sertifikasi dosen yang disisihkan dari 102 dosen untuk mahasiswa yang terpilih. Tiap mahasiswa menerima Rp2 juta.

”Beasiswa cendekia ini diinisiasi oleh Dosen Unilak Ibu Surtinah, yang belum lama ini meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Oleh karena itu, mari kita mendoakan almarhumah agar mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah,” ujar rektor. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Umum
       
        Loading...    
           
wwwwww