PotretNews.com Rabu 16 Oktober 2019
Home > Berita > Riau

Mayat Wanita Bersimbah Darah Gegerkan Warga Kandis Siak

Mayat Wanita Bersimbah Darah Gegerkan Warga Kandis Siak

Ilustrasi. (INTERNET)

Minggu, 18 Agustus 2019 21:29 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sesosok mayat wanita bersimbah darah ditemukan di Kecamatan Kandis, Siak, Riau. Peristiwa itu menggegerkan warga setempat."Korban inisial NDS (14). Dia warga Sukamaju Kampung Libojaya, Kecamatan Kandis," kata Kapolsek Kandis Kompol Panangian, Ahad (18/8/2019).

Panangian menjelaskan, mayat wanita ini pertama ditemukan oleh warga setempat di depan gubuk di Mindal Simpang Belutu, Kelurahan Simpangbelutu, Kecamatan Kandis, Siak, Ahad pagi tadi pukul 09.45 WIB.

"Saksi waktu itu ingin ke gubuk kebunnya ambil Angkong untuk angkat ubi yang telah dipanen. Sampai di depan gubuk, dia terkejut melihat sesosok mayat wanita tergeletak menyamping sebelah kanan menghadap ke depan gubuk bersimbah darah," terang Panangian.

Ads
Melihat kejadian itu, saksi langsung menuju ke jalan Mindal Chevron yang berjarak kurang lebih 130 meter dari lokasi melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar.

"Mendapat laporan dari warga, kita langsung turun ke lokasi dan mengevakuasi ke Puskesmas Kandis untuk di visum. Setelah itu jenazah di bawa ke rumah sakit Bhayangkara di Pekanbaru untuk di autopsi. Penyebab kematian masih kita selidiki," ujar Panangian. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Siak, Peristiwa
       
        Loading...    
           
wwwwww