Home > Berita > Umum

Admiral dan Arbi Haza dari UIR Jadi Dosen Berprestasi Terbaik Pilihan LLDikti Wilayah X Tahun 2019

Admiral dan Arbi Haza dari UIR Jadi Dosen Berprestasi Terbaik Pilihan LLDikti Wilayah X Tahun 2019

Dari kiri; Alfred Apdiani, Admiral, Herri (Kepala LLDikti Wilayah X), Arbi Haza Nasution, dan Winda Monika.

Sabtu, 17 Agustus 2019 17:28 WIB
Riady S

PADANG, POTRETNEWS.com – Dua tenaga pendidik dan 2 orang tenaga kependidikan Universitas Islam Riau (UIR) berhasil meraih predikat berprestasi tingkat LLDikti Wilayah X yang meliputi Sumatera Barat, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau.

Pengumuman pemenang disampaikan dalam Peringatan HUT ke-74 RI di Kantor LLDikti Wilayah X, di Padang, Sabtu (17/8/2019).

Kedua Dosen UIR tersebut adalah Dr Admiral SH MH yang juga Dekan Fakultas Hukum UIR sebagai pemenang 1 dosen berprestasi bidang sosial dan humaniora dan Dr Arbi Haza Nasution BIT (Hons) MIT dari Prodi Teknik Informatika UIR sebagai pemenang 2 dosen berprestasi bidang sains dan teknologi.

Sementara itu 2 orang tenaga kependidikan UIR yang turut mengukir prestasi adalah Winda Monika MLis sebagai pemenang 1 pustakawan berprestasi dan Alfred Apdiani ST sebagai pemenang 2 tenaga administrasi akademik berprestasi.

Medali dan penghargaan kepada seluruh pemenang disematkan dan diserahkan secara langsung oleh Kepala LLDikti Wilayah X Prof Dr Herri SE MBA didampingi oleh Sekretaris Pelaksana LLDikti Wilayah X Yandri SH MH dan disaksikan oleh seluruh peserta upacara HUT ke-71 RI.

Tahun ini UIR memang meraih predikat berprestasi terbanyak pada berbagai kategori yang diperebutkan. Capaian 2 orang dosen dan 2 orang karyawan ini turut menambah prestasi yang telah diraih oleh UIR khususnya pada tahun 2019 ini.

Rektor Universitas Islam Riau Prof Dr H Syafrinaldi SH MCL tak dapat menyembunyikan rasa haru dan bangganya atas prestasi yang diraih kedua dan kedua pegawai itu. Ia menyatakan, dalam beberapa tahun terakhir, dosen dan pegawai UIR terus mengukir prestasi di LLDikti Wilayah X.

Ini sebuah kebanggaan yang harus kita syukuri karena berturut-turut setiap tahun pegawai dan dosen UIR terpilih menjadi yang terbaik.

”Kita ucapkan selamat kepada Doktor Admiral, Doktor Arbi Haza Nasution, Winda Monika, dan Alfred Apdiani. Mudah-mudahan di tahun depan dan seterusnya prestasi serupa bisa diraih kembali oleh dosen dan pegawai lainnya,” kata rektor usai perayaan HUT ke-74 RI di Kampus UIR Pekanbaru, Sabtu (17/8/2019) siang.

Ucapan serupa juga datang dari Wakil Rektor Bidang Akademik UIR Dr H Syafhendry. Sambil mengacungkan jempol sebanyak tiga kali, putera kelahiran Bengkalis ini berkata, ”Tahniah. Selamat atas perolehan medali dosen berprestasi 1 tingkat LLDikti wilayah X”. ***

Kategori : Umum, Riau
wwwwww