Ular Tiba-tiba Muncul di Lapangan, Jemaah Salat Idul Adha Kocar-kacir

Ular Tiba-tiba Muncul di Lapangan, Jemaah Salat Idul Adha Kocar-kacir

Jemaah Salat Idul Adha di Lapangan Lasinrang Park, Pinrang, Sulawesi Selatan, Ahad (11/8/2019).

Minggu, 11 Agustus 2019 10:23 WIB
PINRANG, POTRETNEWS.com - Jemaah di Lapangan Lasinrang Park, Pinrang, Sulawesi Selatan tengah menggelar sajadah untuk menunaikan Salat Idul Adha, Ahad (11/8/2019). Tiba-tiba, muncul seekor ular dari dalam selokan di samping jalan raya. Saf jemaah yang semula sudah tersusun rapi tiba-tiba kocar-kacir.

Sejumlah jemaah yang takut jadi sasaran ular sepanjang lebih satu meter tersebut memilih mengambil sajadah dan meninggalkan barisan jemaah tanpa membawa sandal mereka. ”Saya kaget tiba-tiba muncul ular dari dalam selokan jalan dan hendak memotong jalan persis di depan saya. Karena kaget saya langsung lompat dan meninggalkan sejadah. Lainnya juga kaget dan berhamburan karena takut jadi sasaran ular," jelas Imran, salah satu jemaah Salat Idul Adha.

Jamaah lainnya, Dirawan langsung lompat dan mengambil sajadah karena takut ular hitam itu mengarah ke tempatnya duduk.

Sejumlah warga yang sempat melihat ular yang meneror jemaah ini melemparinya dengan sandal. Ular yang sempat meliuk-liuk di jalan aspal dan memotong jalan berhasil masuk ke selokan jalan.

Jemaah yang semula berlarian meninggalkan tempat baru kembali duduk dan mengambil saf setelah ular tersebut masuk dan menghilang di kolong gorong-gorong selokan. ***

Berita ini telah tayang di kompas.com dengan judul "Ular Muncul, Jemaah Shalat Idul Adha Kocar-kacir"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa
wwwwww