Mobil Rongsokan Terlepas Saat Diderek Melewati Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang lalu Ditabrak Truk di Belakangnya

Mobil Rongsokan Terlepas Saat Diderek Melewati Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang lalu Ditabrak Truk di Belakangnya

Sebuah mobil rongsokan tengah diderek lepas saat melewati Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang. Kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Desa Balam Jaya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Selasa (6/8/2019) pagi.

Selasa, 06 Agustus 2019 15:46 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil rongsokan tengah diderek lepas saat melewati Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang. Kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Desa Balamjaya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Selasa (6/8/2019) pagi. Peristiwa ini membuat sebuah mobil berjenis dump truck (truk pengangkut) celaka dengan menabrak mobil rongsokan tersebut.

Akibat peristiwa ini mobil dump truck yang dikendarai Muis pria 38 tahun warga Danau Bingkuang Kabupaten Kampar mengalami kerusakan ringan pada bagian bumper depan.

Menurut Muis saat mobil rongsokan tersebut terlepas dirinya tengah mengendarai kendaraan dump truck di belakang mobil derek. Tanpa sadar dan tidak sempat mengelak mobil rongsokan tersebut menabrak mobilnya. Dan, tanpa rasa bersalah pengendara mobil derek langsung kabur saat kejadian.

Kapolsek Tambang, Iptu Jurfredi membenarkan tentang adanya kejadian tersebut. "Kita dapat kabar pagi tadi, dan langsung tim dari Polsek ke tempat kejadian. Syukur pengendara dump truck tidak mengalami luka parah akibat kejadian tersebut," katanya.

Ia menuturkan timnya bersama masyarakat sudah menyingkirkan mobil rongsokan dari jalan serta kini telah diamankan pihak Polsek Tambang. Dijelaskannya peristiwa mobil rongsok terlepas dari truck derek tersebut terjadi sekitar pukul 05.01 WIB.

Berdasarkan bentuknya mobil rongsokan ini berjenis mobil pick up. Lebih lanjut disampaikan pihaknya masih menyelidiki pemilik dan penderek bodi mobil yang tidak bertanggung jawab tersebut. ***

Berita ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Mobil Rongsokan Terlepas Saat Diderek, Tabrak Dump Truck di Tambang Riau Sampai Rusak"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Kampar, Pekanbaru, Hukrim
wwwwww