PotretNews.com Sabtu 19 Oktober 2019
Home > Berita > Riau

Bupati Alfedri: Kabut Asap di Siak Belum Berbahaya, Anak Sekolah Belum Diliburkan

Bupati Alfedri: Kabut Asap di Siak Belum Berbahaya, Anak Sekolah Belum Diliburkan

Ilustrasi. (INTERNET)

Jum'at, 02 Agustus 2019 17:50 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak, Riau, belum berencana memberikan rekomendasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak untuk meliburkan aktivitas sekolah pasca-kabut asap dampak dari kebakaran lahan dan hutan di daerah ini yang terus terjadi sebulan terakhir."Kualitas udara masih sedang atau belum berbahaya. Jadi anak sekolah belum diliburkan," kata Bupati Siak Alfedri, Jumat (2/8/2019) di Siak.

Kendatidemikan, untuk mengantisipasi pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Siak saat ini sudah membagikan masker di bebarapa kecamatan. "Di beberapa kecamatan sudah dibagikan untuk mengantisipasi," ujar Alfedri.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak, dr Tony Chandra, menyebut pihaknya belum memberikan rekomendasi kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Siak serta sekolah-sekolah untuk meliburkan anak sekolah.

Ads
"Sekarang belum begitu berbahaya. Kalau nanti menurut kami sudah berbahaya, kami akan mengirimkan surat kepada dinas pendidikan. Ini dilakukan agar aktivitas pendidikan tetap berjalan tanpa harus terkendala sesuatu apapun," pungkas Tony.***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
       
        Loading...    
           
wwwwww