Home > Berita > Riau

Usai Tepung Tawari, Bupati Alfedri Peluk Jemaah Haji Asal Kampung Srigading Siak

Usai Tepung Tawari, Bupati Alfedri Peluk Jemaah Haji Asal Kampung Srigading Siak

Jemaah calon haji asal Kampung Srigading peluk Alfedri.

Rabu, 17 Juli 2019 19:35 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Sebelum berangkat ke Tanah Suci, 24 jemaah calon haji (JCH) asal Kampung Srigading, Kecamatan Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau ditepuk tepung tawar oleh Bupati Siak Alfedri. Acara tersebut berlangsung di Masjid Baitul Muttaqin di Kampung Srigading, Rabu (17/7/2019).

Suasana makin haru, usai satu per satu jemaah ditepungtawari oleh Bupati Siak Alfedri. JCH pun merasa bangga, orang nomor satu di Siak itu yang langsung menepungtawari mereka.

"Saya berharap seluruh jemaah diberikan kesehatan, kemudahan dan kesabaran selama menjalankan ibadah di Tanah Suci," kata Alfedri mengawali sambutan.

Alfedri pun meminta kepada jemaah mendoakan Kabupaten Siak agar diberikan keberkahan.

"Mohon titip doanya juga untuk kampung kita ni, kecamatan kita ni, dan Kabupaten Siak yang kita cintai ini. Selamat jalan, selamat berangkat dan kembali ke tanah air. Semoga semua jemaah haji mabrur,” ujar Alfedri.

Sementara itu, Camat Lubukdalam Tengku Indra Putra mengatakan, JCH asal Kecamatan Lubuk Dalam yang berangkat ke Tanah Suci tahun 2019 ini sebanyak 44 orang. 24 orang di antaranya dari Kampung Srigading.

"Sesuai jadwal, mereka diberangkatkan ke Embarkasi Antara di Pekanbaru 22 Juli mendatang. Kita lepas usai salat subuh di Masjid Nurul Iman Kecamatan Lubuk Dalam," kata camat. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum
wwwwww