Sudahlah Naik Motor Bonceng Tiga, Anak Muda di Pelalawan Ini Masih Nekat Bawa Narkoba

Sudahlah Naik Motor Bonceng Tiga, Anak Muda di Pelalawan Ini Masih Nekat Bawa Narkoba

Tiga pria yang memilik narkoba jenis shabu saat diamankan di Mapolsek Kerumutan, Kamis (11/7/2019) lalu.

Jum'at, 12 Juli 2019 11:39 WIB
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Kerumutan di Pelalawan Riau berhasil meringkus tiga pria yang menyimpan narkotika jenis sabu-sabu pada Kamis (11/7/2019) lalu. Para pelaku langsung digiring ke mapolsek untuk proses hukum lebih lanjut.

Ketiga tersangka yakni AM alias Arif (22) yang berprofesi sebagai operator alat berat tinggal di Desa Lambang Dari III Kecamatan Lirik Indragiri Hulu, (Inhu).

RA (29) dan WA alias Dani (15) yang masih remaja, keduanya tercatat sebagai Warga Desa Makteduh Kecamatan Kerumutan Pelalawan. Ketiga pelaku diamankan di Jalan Poros Dusun Telayap Desa Pangkalantampoi Kecamatan kerumutan, Pelalawan.

"Ketiga pelaku terbukti menyimpan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak dua paket dengan berat kotor seberat 8 gram," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK, Jumat (12/7/2019).

Selain dua paket sabu yang disimpang dalam kantong celana pelaku, polisi juga menyita barang bukti tiga unit telepon genggam milik ketiga pelaku. Termasuk sepeda motor merek Suzuki Shogun warna merah kombinasi hitam tanpa nomor polisi (nopol).

Penangkapan berawal saat tim Reskrim Polsek Kerumutan mendapat informasi dari masyarakat jika di Jalan Poros Dusun Telayap Desa Pangkalan Tampoi ada orang membawa sabu-sabu dengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian Tim Reskrim beserta anggota melakukan penyelidikan sesuai dengan Informasi tersebut. Saat dilakukan pengintaian, tiba-tiba target pun melintas dari depan anggota. Tampak tiga pria berboncengan dalam satu sepeda motor atau bonceng tiga.

Tak ingin buruannya lepas, polisi langsung mengejar dan memberhentikan ketiga pelaku. Saat digeledah, ditemukan barang bukti dari tersangka dan digiring ke mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut.

"Kasusnya saat ini ditangani Polsek Kerumutan. Kami beserta jajaran memang berkomitmen dalam pemberantasan narkoba di Pelalawan," tandasnya. ***

Berita ini sudah tayang di tribunnews.com dengan judul ”Cegat 3 Pria Boncengan Naik Motor di Pelalawan Riau, Polisi Justru Temukan 8 Gram Sabu-sabu”

Editor:
Akham Sophian
Kategori : Hukrim, Pelalawan
wwwwww