Home > Berita > Riau

HUT ke-73 Bhayangkara di Siak, Bupati Alfedri Apresiasi Kinerja Polri

HUT ke-73 Bhayangkara di Siak, Bupati Alfedri Apresiasi Kinerja Polri

Bupati Alfedri menjadi Inspektur Upacara HUT ke-73 Bhayangkara.

Rabu, 10 Juli 2019 20:20 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Alfedri menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019 di Lapangan Tugu depan Istana Siak, Rabu (10/7/2019). Dalam amanat Presiden Republik Indonesia yang dibacakan Bupati Alfedri, mengapresiasi serta memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa mengenal lelah yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

"Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik," kata Alfedri.

Selain itu, kata Alfedri, Polri dan TNI juga telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan pemerintah, seperti Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018.

Tidak hanya itu, Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 dan Pemilu tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.

Demikian pula seluruh agenda kemasyarakatan kata Alfedri, juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019, sampai dengan Ramadan dan Idul Fitri 2019.

"Kita juga merasakan situasi kamtibmas yang kondusif, arus mudik dan arus balik berjalan dengan lancar, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan terjamin diseluruh wilayah Indonesia. Selain itu, bersama dengan seluruh pemangku kepentingan, Polri turut terlibat aktif dalam penanggulangan bencana yang terjadi di berbagai wilayah di tanah air," ujar Alfedri.***

Kategori : Riau, Siak, Umum
wwwwww