Home > Berita > Riau

Jasad Wanita yang Terjun di Jembatan Kampung Sungairawa Siak Ditemukan Berjarak Satu Kilometer dari Lokasi Lompat

Jasad Wanita yang Terjun di Jembatan Kampung Sungairawa Siak Ditemukan Berjarak Satu Kilometer dari Lokasi Lompat

Jasad ditemukan di pinggir sungai.

Kamis, 04 Juli 2019 19:22 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wanita yang diduga bunuh diri terjun ke sungai yang ada di bawah jembatan sungai di Kampung (Desa) Sungairawa, Kecamatan Sungaiapit, Siak, berhasil ditemukan, Kamis (4/7/2019) sore. Jasad wanita bernama Jumi Haryani (38) warga Desa Kudap, Kecamatan Tasikputripuyu, Kabupaten Kepulauan Meranti itu ditemukan berjarak satu kilometer dari lokasi lompat.

"Jasad sudah ditemukan sekira pukul 16.15 WIB. Jaraknya kurang lebih 1 Km dari jembatan," kata Camat Sungaiapit, Wahyudi kepada potretnews.com.

Korban ditemukan dalam posisi setengah mengapung dan berada di pinggir sungai oleh Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas Pekanbaru, BPBD Siak serta masyarakat. "Langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Dilokasi tadi juga terlihat kedua anak dan suami korban," ujar Wahyudi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jumi nekat terjun ke sungai yang ada di bawah jembatan Kampung Sungairawa. Dia diduga mempunyai penyakit kejiwaan dan menceburkan diri ke sungai Kamis pagi tadi sekira pukul 06.30 WIB. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww