Mengemudi Sambil Menelepon, Pria Ini Tabrak Mobil Istri Kapolres Kampar

Mengemudi Sambil Menelepon, Pria Ini Tabrak Mobil Istri Kapolres Kampar

Gambar hanya ilustrasi. (INTERNET)

Minggu, 30 Juni 2019 13:15 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com  - Istri Kapolres Kampar mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang tepatnya di depan Kantor Camat Tambang, Jumat (28/6/2019) siang. Karena kejadian ini mobil Mazda berplat nomor B 32 SHA yang dikendarai Istri Kapolres, Andri Anantha mengalami ringsek.

Mobil istri Kapolres Kampar ini ditabrak dari belakang oleh sebuah kendaraan berjenis Colt Diesel.

Kejadian terjadi akibat sopir Colt Diesel tidak menaati peraturan lalulintas, pengemudi mobil Colt Diesel menabrak mobil yang ada di depannya. Mobil yang ditabraknya itu diketahui merupakan mobil yang dikendarai oleh istri Kapolres Kampar.

Sopir truk mengemudi sembari menelepon sehingga tidak konsentrasi, lalu menabrak mobil istrinya kapolres dari belakang. Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Fauzi membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan sopir truk yang tidak hati-hati.

Fauzi mengatakan istri Kapolres Kampar tersebut tidak mengalami luka-luka, namun mengalami kerugian materil.

”Beliau tidak apa-apa, hanya saja mobilnya penyok dan sekarang sudah diperbaiki juga," lanjutnya. Terkait kejadian Fauzi mengatakan laporan ke kepolisian belum ada dan nama sopir truk masih enggan diterangkan.

Terkait kejadian para pihak sudah di selesaikan secara kekeluargaan.

Fauzi mengingatkan agar masyarakat selalu berhati-hati dan menaati peraturan yang sudah ada karena tujuannya adalah untuk keselamatan diri sendiri juga keselamatan orang lain. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Kendaraan Istri Kapolres Kampar Riau Ditabrak Colt Diesel dari Belakang"

Editor:
Akham Sophian
Kategori : Hukrim, Kampar
wwwwww