PotretNews.com Sabtu 19 Oktober 2019
Home > Berita > Riau

Satu-satunya dari Sumatra, DPRD Siak Raih Penghargaan Dewan Terbaik

Satu-satunya dari Sumatra, DPRD Siak Raih Penghargaan Dewan Terbaik

Indra Gunawan.

Sabtu, 22 Juni 2019 20:52 WIB
Sahril Ramadana
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Riau, meraih penghargaan dari Kementrian Dalam Negeri RI. Di Sumatera, Siak satu-satunya daerah yang meraih penghargaan tersebut.Penghargaan itu diberikan langsung Sekretaris Jendral Kementrian Dalam Negeri RI kepada Ketua DPRD Siak Indra Gunawan di Redtop Hotel dan Convention Centre Pecenongan, Jakarta pusat, Sabtu (22/06/2019).

Kemendagri menilai, selama kepemimpinan Indra Gunawan periode 2014-2019, DPRD Siak sangat harmonis dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Siak.

"Alhamdulilah kita meraih penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan buah karya dan sinergi yang kuat, hubungan dua arah yang timbal balik antara pemerintah daerah dan legislatif dalam bekerjasama secara utuh membangun daerah tanpa terkecuali, dan prestasi ini adalah persembahan kami buat Siak," kata Indra.

Ads
Indra juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada mantan Bupati Siak Syamsuar yang saat ini menjabat Gubernur Riau telah menjadi rekan kerja yang kuat dalam membangun daerah selama mempimpin Siak.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan rasa syukur dan bangga karena telah dituntun dalam setiap langkah, Ia juga berharap ke depan pemerintah daerah masih mempunyai semangat yang sama dalam mengelola daerah dengan baik.

"Kita berharap ke depan pemerintah daerah memiliki semangat yang sama dalam membangun daerah agar ke depan Kabupaten Siak lebih baik lagi," ujar Indra.

Untuk diketahui, penghargaan itu diberikan Kementrian Dalam Negeri hanya kepada 10 DPRD kabupaten di Indonesia.

DPRD Kabupaten yang meraih penghargaan ini yakni Kabupaten Berau, Kabupaten Probolinggo, Kulon Progo, Bandung, Siak, Pasang Baru, Tebo, Bangai, Buton dan Kabupaten Muna. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Siak, Umum, Politik
       
        Loading...    
           
wwwwww