PotretNews.com Kamis 17 Oktober 2019

Dinas Kesehatan Kampar Turun Tangan Bantu Guru Mengaji Penderita Tumor Ganas di Perhentianraja

Dinas Kesehatan Kampar Turun Tangan Bantu Guru Mengaji Penderita Tumor Ganas di Perhentianraja

Anton Putra di kediamannya.

Sabtu, 15 Juni 2019 21:43 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Riau, langsung merespons adanya pemberitaan terkait guru mengaji dan imam masjid di Desa Lubuksakat, Kecamatan Perhentianraja, Kabupaten Kampar menderita penyakit diduga tumor usus ganas dia mengeluarkan nanah serta membutuhkan biaya pengobatan yang tidak sedikit.”Sudah kita tindak lanjuti dinda," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Syambudi SKM dalam pesan di Facebook-nya terkait postingan berita tersebut, Sabtu (15/6/2019) siang.

Dedi mengaku bahwa sudah cek ke lapangan terhadap kondisi pasien dan begitu juga terhadap BPJS pasien ada serta aktif.

”Karena pasien menggunakan BPJS Mandiri, kita sedang memproses peralihan BPJS-nya dari mandiri ke program integrasi, sehingga kita nanti bisa membantu biaya pengobatan di luar biaya BPJS," jelas mantan Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kampar.

Untuk diketahui, awalnya guru ngaji dan imam masjid tersebut sudah berobat ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Namun karena peralatan tidak ada untuk pemeriksaan lalu Anton Putra berobat ke Rumah Sakit Awal Bros. Mirisnya, Anton tidak bisa berobat di RS Awal Bros karena menggunakan BPJS. ***

Ads
       
        Loading...    
           
Kategori : Kampar, Umum, Pemerintahan
       
        Loading...    
           
wwwwww