Konsul Jenderal Singapura Tawarkan Sejumlah Bantuan ke Pemprov Riau

Konsul Jenderal Singapura Tawarkan Sejumlah Bantuan ke Pemprov Riau

Syamsuar (kanan) menerima cendera mata dari Mark Low.

Kamis, 13 Juni 2019 15:40 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Konsul Jenderal Singapura, Mark Low bersilahturrahim dengan Gubernur Riau, H Syamsuar sambil menawarkan beberapa bantuan kepada Pemerintah Provinsi Riau, Rabu (13/6/2019). Salah satu bentuk bantuan itu adalah fasilitas pelatihan kepada seluruh jenjang karir aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau.

"Kami akan memfasilitasi seperti training untuk ASN yang ada di Riau untuk belajar ke Singapura," sebut Konsulat Jendral Singapura, Mark Low saat silaturahim dengan Gubernur Riau yang baru saja berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB di Kantor Gubernur Riau.

Tak hanya itu, tourism, smart cities, IT sampai mendukung pariwisata Riau juga turut diajukan oleh Pemerintah Singapura kepada Riau. Hal ini disampaikan langsung konsul Singapure Mark Low saat silaturahmi dengan Gubernur Syamsuar.

"Terutama tentang pariwisata dan Singapura untuk mendukung Riau meng-upgrade tempat pariwisatanya agar menarik turis-turis kami (Singapura) agar mau berkunjung ke Riau," imbuhnya. ***
Kategori : Pemerintahan, Riau
wwwwww