PotretNews.com Senin 17 Juni 2019
Home > Berita > Riau

Tinjau Posko dan Arus Mudik Lebaran 2019, Bupati Siak: Jalur Utara Lintas Riau-Sumut Sudah Mulai Padat

Tinjau Posko dan Arus Mudik Lebaran 2019, Bupati Siak: Jalur Utara Lintas Riau-Sumut Sudah Mulai Padat

Bupati Siak Alfedri (baju putih) meninjau arus mudik dan Posko Pengamanan Lebaran 2019.

Jum'at, 31 Mei 2019 00:23 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Alfedri meninjau arus mudik dan Posko Pengamanan Lebaran 2019 yang didirikan di Km 40 Kecamatan Minas, Siak, Riau, Kamis (30/5/2019).Alfedri menilai kepadatan arus mudik di jalur utara lintas Riau-Sumut khususnya yang melintasi Kecamatan Minas dan Kandis sudah mulai padat memasuki H-6 Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Sudah mulai padat tadi. Maka itu, untuk mengantisipasi tingginya angka kecelakaan berlalu lintas para pemudik, Pemkab dan Polres Siak mendirikan posko di Km 40 Minas ini," kata Alfedri.

Alfedri juga meninjau arus mudik di sejumlah titik ruas jalan, baik dari ruas jalan Tualang, Minas hingga ruas jalan lintas yang ada di Kecamatan Kandis.

Tahun ini, kata Alfedri, posko pengamanan lebaran di jalur utara lintas Riau-Sumut dipusatkan di Km 40 Minas. Sebab daerah ini merupakan rawan terjadinya kecelakaan, sehingga diharapkan mudah terpantau dengan unit patroli. "Bagi masyarakat yang mudik, diharapkan berhati-hati saat berkendara melintas di jalan ini," kata dia.

Alfedri juga meminta agar para petugas posko pengamanan Lebaran dapat melayani pemudik dengan baik saat melintas di daerah tersebut.

"Saya berharap pelayan kepada pemudik tahun ini lebih baik lagi. Sehingga pemudik merasa nyaman saat melintas disepanjang jalan di daerah Kabupaten Siak," ujarnya. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum
wwwwww