Home > Berita > Umum

Tantri ”Kotak” Terpukau dengan Baydura, Pendakwah Asal Riau yang Masuk Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019

Tantri ”Kotak” Terpukau dengan Baydura, Pendakwah Asal Riau yang Masuk Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019

Final Sunsilk Hijab Hunt 2019. (DETIKcom)

Minggu, 26 Mei 2019 12:11 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2019 mendekati puncak acara. Giliran finalis terakhir tampil di panggung Enconvention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/05/3019). Acara ini disiarkan di Trans TV mulai pukul 19.30 WIB. Mereka adalah Baydura, hijabers asal Riau dan Nalaria Prakusya asal Bandung. Baydura yang ”mondok” di pesantren selama tujuh tahun menjadi pendakwah di usia muda. Di panggung Sunsilk Hijab Hunt 2019, ia membawakan tausyiah bertema ibu.

Kemudian, Nalaria membawakan sebuah cerita tentang Aladdin dan Jasmine. Di tengah story telling, Nalaria memainkan piano dengan manis dan menyanyikan lagu 'A Whole New World with You'.

Tantri Syalindri, selaku juri mengaku bingung untuk berkomentar. Penampilan Baydura dan Nalaria ia nilai tak ada celanya.

"Saya bingung komentar apa, nggak ada cela untuk dikomentari. Saya berharap nanti bisa ngundang kamu untuk ceramah di rumah saya. Baydura terima kasih banyak untuk pengingatnya," kata Tantri.

Begitupun dengan Nalaria, yang menampilkan tiga bakat sekaligus. Tantri mengungkapkan kekagumannya karena Nalaria berani bereksplorasi.

"Kalian berdua oke banget, akhirnya kami bingung, siapa yang kami pilih untuk tiga besar," ujar Tantri. ***

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Tantri 'Kotak' Terpukau dengan Pendakwah di Final Sunsilk Hijab Hunt 2019"

Editor:
Akham Sophian
Kategori : Umum, Riau
wwwwww