Home > Berita > Riau

Warga Kampung Sungaiselodang Siak Senang, Ramadan 2019 Tak Gelap-gelapan

Warga Kampung Sungaiselodang Siak Senang, Ramadan 2019 Tak Gelap-gelapan

Sekdakab Siak HTS Hamzah.

Rabu, 15 Mei 2019 04:52 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Penantian panjang seluruh masyarakat di Kecamatan Sungaimandau, Siak, Riau, untuk merasakan aliran listrik PLN di bulan Ramadan akhirnya terwujud. Pasalnya, di seluruh kampung di kecamatan itu sudah teraliri listrik. Tak terkecuali di Kampung Sungaiselodang. Masyarakat di sini pun terlihat senang, karena Ramadan 2019 ini tak gelap-gelapan lagi.

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, T.S Hamzah masuknya jaringan listrik PLN di daerah ini berkat kerja sama antara masyarakat dan Pemda Siak.

“Alhamdullilah, ini Ramadan pertama seluruh kampung di sini teraliri listrik PLN. Bahkan, sudah 4 bulan lamanya dirasakan masyarakat," kata Hamzah saat menggelar safari Ramadan 2019 di Kampung Sungaiselodang, Selasa (14/5/2019) malam.

Selain itu, Hamzah juga memuji seluruh warga di Kecamatan Sungaimandau karena pelaksanaan pemilu serentak 2019 di sini berjalan dengan baik dan damai.

"Pemilu juga sudah usai, mari bersama-sama rajut tali silaturahmi dan menjaga ketertiban dan keamanan. Jangan terprovokasi informasi yang tidak benar. Agar Kabupaten Siak yang kita cintai ini tetap aman, damai dan tenteram," ujar Hamzah. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum
wwwwww