PotretNews.com Sabtu 24 Agustus 2019

Seorang Siswi SD Diduga Dicabuli Tiga Pelajar SMP secara Bergiliran di Kampar

Seorang Siswi SD Diduga Dicabuli Tiga Pelajar SMP secara Bergiliran di Kampar

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET.

Selasa, 30 April 2019 10:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga remaja di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, dijemput polisi dari rumahnya masing-masing. Pelajar SMP ini diduga berbuat kekerasan seksual terhadap bocah perempuan berusia 7 tahun secara bergiliran.Kapolsek Tapung Ajun Komisaris Sanny Handityo menyebut pelaku berinisial JM (15), BO (13) dan MR (13). Sementara korbannya berinisial PU yang masih duduk di bangku SD.

”Saat pemeriksaan, para pelaku mengakui semua perbuatannya," kata Sanny dihubungi dari Pekanbaru, Senin (29/4/2019) siang.

Sanny mengatakan, ulah bejat remaja ini terungkap ketika tetangga melihat korban pulang dengan baju compang-camping pada 22 April 2019.Tetangga inisial Ap itu lalu meminta kepada ibu korban untuk bertanya.

”Setelah ditanya ibunya, korban menyebut telah dicabuli tiga pelaku secara bergiliran," jelas Sanny.

Korban lalu dibawa ibunya ke bidan desa dan dinyatakan sudah tak perawan lagi. Tak terima, ibu korban mendatangi rumah pelaku JM. Di sana, JM tak mengakui perbuatannya.

Selanjutnya, korban diminta bercerita di depan JM apa yang telah dialaminya. Korban menyebut kejadian bermula ketika berpapasan dengan JM, lalu diajak berhubungan badan.

Korban dengan tegas menolak hingga membuat pelaku marah. JM dengan dua rekannya menarik korban ke semak-semak lalu dicabuli di bawah pohon durian secara bergantian.

"Korban juga diancam agar tak bercerita ke orang lain. Setelah cerita ini, tetap saja pelaku membantah hingga membuat ibu korban melapor ke Polsek," jelas Sanny. ***

Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul "Tiga Pelajar SMP di Riau Cabuli Siswi SD"

Editor:
Akham Sophian
Ads
Kategori : Kampar, Hukrim
wwwwww