Home > Berita > Riau

Antisipasi Pelanggaran Ketertiban Umum, Satpol PP Siak Lakukan Ini Tiap Kecamatan

Antisipasi Pelanggaran Ketertiban Umum, Satpol PP Siak Lakukan Ini Tiap Kecamatan

Foto penyuluhan Satpol PP di Kecamatan Koto Gasib/ISTIMEWA.

Jum'at, 26 April 2019 14:26 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Satuan Polisi (Satpol) PP Kabupaten Siak melakukan penyuluhan di tiap kecamatan di Kabupaten Siak, Riau. Hal itu dilakukan guna mengantisipasi pelanggran ketertiban umum. Kasatpol PP Kabupaten Siak, Kaharuddin mengatakan penyuluhan ini sudah digelar di dua kecamatan se-Kabupaten Siak. Sementara tiga kecamatan lainnya akan digelar pada bulan April ini.

"Kecamatan Kandis dan Kotogasib sudah digelar. Tiga kecamatan lainnya, Dayun, Sungai Apit dan Tulang akan kita gelar dalam bulan ini," kata Kaharuddin saat bincang-bincang dengan potretnews.com, Jumat (26/4/2019).

Kaharuddin mengatakan, penyuluhan ini digelar juga sudah sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbub) Siak. Dalam Perbub itu menekankan selain menjaga ketertiban masyarakat, Satpol PP Siak juga ikut berperan meningkatkan pendapatan asli daerah tahun 2019 ini.

"Menjaga ketertiban dan ketentraman mayarakat memang peran dan fungsi Satpol PP. Maka itu kita berharap masyarakat juga ikut membantu kita," ujar Kaharuddin. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum
wwwwww