Home > Berita > Riau

Nyoblos di TPS 3 Kampung Rempak, Bupati dan Sekda Siak Kompak Kenakan Baju Putih

Nyoblos di TPS 3 Kampung Rempak, Bupati dan Sekda Siak Kompak Kenakan Baju Putih

Sekda Siak HTS Hamzah dan Bupati Siak Alfedri (peci hitam) nyoblos di TPS 3 Kampung Rempak.

Rabu, 17 April 2019 13:01 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Alfedri menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 di TPS 3 Kampung Rempak, Kecamatan/Kabupaten Siak, Riau, Rabu (17/4/2019). Alfedri tiba sekira Pukul 08.15 WIB. Ia didampingi istrinya Rasidah.

Selain Alfedri dan istri, Sekda Siak HTS Hamzah beserta istri Rahimawati, Camat Siak Aditya beserta istri dan Asisten II Hendrisan juga nyoblos di TPS tersebut. Sampai di TPS, orang nomor satu di Siak tersebut langsung menyapa masyarakat dan petugas KPPS.

Usai menggunakan hak pilihnya, Alfedri mengingatkan agar seluruh masyarakat Kabupaten Siak yang sudah masuk dalam daftar pemilih untuk datang ke TPS lebih awal  menggunakan hak pilihnya.

"Melakukan pencoblosan ini bagian dari kewajiban kita sebagai warga negara. Kita berharap Pemilu ini berjalan dengan baik, aman dan lancar," kata Alfedri.

Usai mencoblos,  Alfedri bersama Forkompinda Siak melakukan monitoring ke sejumlah TPS, khususnya di daerah yang cukup jauh. "Kungkum ke arah Bungaraya dulu, lalu nanti menyusul daerah lainnya," kata dia. ***

Kategori : Riau, Siak, Politik
wwwwww