PotretNews.com Rabu 13 November 2019
Home >  Berita >  Kampar

Satu Goni Surat Suara DPD Sumatera Barat Ditemukan Tercecer di Kampar, Ada yang Jatuh ke Sungai

Satu Goni Surat Suara DPD Sumatera Barat Ditemukan Tercecer di Kampar, Ada yang Jatuh ke Sungai

Surat suara yang tercecer dan telah dibawa ke Kantor Bawaslu Kampar.

Minggu, 14 April 2019 13:38 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Mengejutkan, satu goni surat suara di temukan tercecer di Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Riau, Ahad (14/4/2019). Tidak hanya tercecer, goni surat suara juga jatuh ke aliran sungai.Ketua Badan Pengawas Pemilu Kampar, Syawir Abdullah mengatakan surat suara tercecer tersebut merupakan surat suara untuk DPD Sumatera Barat.

Ia mengatakan surat suara tercecer trersebut kali pertama ditemukan oleh warga sekitar tempat terjatuhnya di Kecamatan Salo. ”Tim kita sudah mengamankan surat suara yang tercecer tersebut," katanya.

Ia menyampaikan tim Bawaslu saat ini masih menyelidiki surat suara tersebut untuk kemana dikirim. "Kita belum menghitung berapa banyak jumlah yang tercecer," katanya.

Dari yang di dapat ada satu karung, jumlah pasti surat suaranya belum tau. Ia mengatakan Bawaslu untuk permasalahan ini akan berkordinasi dengan pihak KPU dan kepolisian untuk penyelidikan. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Satu Karung Surat Suara DPD Sumatera Barat Ditemukan Tercecer di Kecamatan Salo Kampar Riau"

Editor:
Akham Sophian
       
        Loading...    
           
Kategori : Kampar, Politik
       
        Loading...    
           
www www