Home > Berita > Umum

Lepas 203 Sarjana Baru, Ini Pesan Dekan Fekon Unilak

Lepas 203 Sarjana Baru, Ini Pesan Dekan Fekon Unilak
Jum'at, 12 April 2019 10:27 WIB
Muhamad Maulana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wajah-wajah bahagia terlihat jelas saat 203 mahasiswa-mahasiswi resmi bergelar sarjana ekonomi saat dikukuhkan oleh Dekan Dr Bambang Suroto dalam Sidang Senat Terbuka Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning Yudisium ke-58 Wisudawan/Wisudawati di salah satu hotel di Pekanbaru, Kamis (11/4/2019).
Turut hadir Rektor Unilak Dr Hj Hasnati SH MH, Wakil Dekan I Arizal N SE MM, Wakil Dekan  II Wita Dwika Listihana SE MSi, Wakil Dekan III Afvan Aquino SE MM, kaprodi, dosen, dan pegawai.

Bambang Suroto mengatakan yudisium diikuti oleh 203 orang, dengan rincian 116 Program Studi Manajemen, dan 87 orang Prodi Akuntansi. Sejak 1982 hingga sekarang alumni  Fekon Unilak berjumlah 4.448 orang. Pada kesempatan ini dekan menyampaikan bahwa dosen Fekon yang telah bergelar doktor sebanyak 7 orang dan yang kuliah S3 di luar negeri ada 3 orang.

Dia mengharapkan dukungan doa agar Fakultas Ekonomi dalam masa reakreditasi ini mendapat A dari BAN-PT.

Sementara Rektor Unilak Dr H Hasnati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada saudara saudara telah menyelesaikan studi dan berhak menyandang sarjana ekonomi, dan tetap menjaga nama baik almamater.

”Saya berharap saudara saudara ke depan menjadi sarjana yang berkualitas, beretika, bermoral dan unggul. Di era rovulusi industri, generasi millenial  harus cerdas intelektual spritual dan emosional, sikap tanggap, sigap, cepat, sopan, santun, etika, adab memang dibutuhkan saat ini dan dapat berhasil di tengah-tengah masyarakat. Persaingan semakin ketat," ujar rektor di hadapan wisudawan.

Di yudisium ini dekan Bambang Suroto memberikan penghargaan kepada pemuncak yudisium, dari Prodi Manajemen diraih Eva Juliana dengan IPK 3,94  dari Prodi Akuntansi diraih Afrida Maria  dengan IPK 3,84. Selain itu Dr Bambang Suroto menyerahkan 203 alumni baru secara simbolis kepada pengurus IKA Fekon yang diterima oleh Yusriadi SE MM. ***
Kategori : Umum, Riau
wwwwww