PotretNews.com Senin 21 Oktober 2019

ABG 12 Tahun di Kampar Ditemukan Tewas Diduga Tersengat Listrik

ABG 12 Tahun di Kampar Ditemukan Tewas Diduga Tersengat Listrik

Petugas Polsek Tambang, melakukan olah TKP di lokasi remaja yang ditemukan tewas diduga akibat tersengat listrik di Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (9/4/2019)/DOK POLRES.

Rabu, 10 April 2019 19:21 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang remaja berinisial NMP (12), ditemukan tewas diduga tersengat listrik di Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau. Pada tubuh korban ditemukan luka bakar.”Korban diduga tersengat arus listrik yang ditemukan warga, Selasa (9/4/2019) sekira pukul 16.00 WIB," ucap Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra, dalam keterangan tertulis, Rabu (10/4/2019).

Dia menyebutkan, dari hasil pemeriksaan Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, ditemukan luka bakar di lengan kiri bawah dan jari-jari tangan kanan. Selain itu, luka bakar juga terdapat di kelamin, paha sebelah kanan, dan organ-organ bagian dalam akibat kontak dengan suhu yang sangat tinggi.

Deni menjelaskan, korban yang masih pelajar itu ditemukan warga dalam kondisi tergeletak di depan sebuah rumah kosong. Warga kemudian melapor ke Polsek Tambang. Petugas kemudian melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, dan ditemukan kabel listrik putus.

”Di tempat kejadian perkara, ditemukan kabel warna hitam putus. Sehingga korban diduga meninggal dunia akibat tersengat listrik," ujarnya.

Namun, dia mengaku belum mengetahui pasti bagaimana kronologi korban hingga tersengat listrik. "Jajaran Polsek Tambang, masih sedang mengumpulkan keterangan saksi untuk mengetahui kronologi lengkap kejadian tersebut," kata Deni.

Dia menambahkan, jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga setelah dilakukan otopsi. "Jenazah korban dibawa pihak keluarga di Sumatera Barat," sebut Deni Yusra. ***

Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul "Seorang Remaja di Riau Tewas Diduga Tersengat Listrik"

Editor:
Akham Sophian
Ads
       
        Loading...    
           
Kategori : Peristiwa, Kampar
       
        Loading...    
           
wwwwww