Home > Berita > Riau

Indra Gunawan Jabat Sekretaris Golkar Siak

Indra Gunawan Jabat Sekretaris Golkar Siak

Ketua DPRD Siak Indra Gunawan

Senin, 25 Maret 2019 18:37 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Legislator Partai Golkar Siak, Indra Gunawan mendapat kepercayaan menjabat Sekretaris DPD II Golkar Siak. Amanah tersebut diperoleh usai dilantik, Ahad 24 Maret 2019 kemarin di Lapangan Bambu Kuning Perawang, Kecamatan Tualang, Siak.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Provinsi Riau, Arsyadjuliandi Rachman melantik Ketua DPD II Kabupaten Siak, Juni Adianto Rachman yang tak lain adik kandungnya dan Indra Gunawan sebagai sekertaris serta Tarmijan sebagai Bendahara Golkar Siak.

"Tekad pertama harus memenangkan Golkar di Siak, kursi di DPRD harus tambah. Sekarang enam, ke depannya 10," kata Andi Rachman.

Untuk mencapai target tersebut, lanjut eks Gubernur Riau ini, jelang 17 April 2019 saksi di TPS harus sudah disiapkan. Hal ini untuk mengamankan suara yang telah ditarget saat sosialisasi sehingga perlu dikonsolidasikan.

"Selain itu, amanah rapat pimpinan nasional Partai Golkar, kita juga harus memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Joko Widodo-Maaruf Amin. Sebab, hal itu sudah menjadi keputusan partai," kata dia.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Siak, Juni Adianto Rachman menyampaikan agar semunya bekerja keras untuk pemenangan Partai Golkar di Siak. Dia meminta, agar tetap dapat mempertahankan kemenangan seperti Pileg 2014 lalu.

"Kita harus pertahankan kursi Ketua DPRD Siak. Dan untuk Pemilihan Bupati Siak 2020 mendatang, harus bisa mengusung kadernya secara mandiri, tidak perlu koalisi," ujarnya.

Pernyataan Ketua DPD II Golkar tersebut juga disambut Indra Gunawan. Pria yang menjabat Ketua DPRD Siak ini mengungkapkan, untuk Pileg 2019  target Golkar Siak minimal setiap Dapil dapat meraih dua kursi.

"Seperti Dapil I dan II pertahankan dua kursi. Sementara Daerah Pemilihan Siak III dan IV, yang sebelumnya masing-masing satu, ditambah jadi dua," ujarnya. ***

Kategori : Riau, Siak, Politik
wwwwww