Home > Berita > Riau

Randis "Warisan" Syamsuar Tak Dipakai, Bupati Siak Alfedri Belum Move On dari Mobil Lama

Randis Warisan Syamsuar Tak Dipakai, Bupati Siak Alfedri Belum <i>Move On</i> dari Mobil Lama

Alfedri.

Senin, 18 Maret 2019 19:48 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Alfedri resmi menjabat Bupati Siak setelah dilantik Gubernur Riau Syamsuar, Senin (18/3/2019) di Balai Serindit Gedung Daerah, Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru. Sah jadi bupati definitif, Alfedri pun diwariskan sejumlah fasilitas yang digunakan pendahulunya (Syamsuar). Namun, tidak semua fasilitas negara itu digunakan.

"Kalau randis (kendaraan dinas), tetap yang lama saya pakai (mobil dinas wabup Siak). Sebab, mobil yang lama masih bagus dan masih layak menemani aktivitas saya," kata dia belum lama ini di Siak.

Ada dua unit mobil dinas peninggalan mantan Bupati Siak Syamsuar, Toyota Fortuner dan kijang Innova. Kedua mobil itu berwarna hitam. Sementara mobil dinas yang menemani aktivitas Alfedri selama ini Nissan X-Trail  warna hitam.

Selain itu, fasilitas negara lainnya yang diwariskan mantan Bupati Siak Syamsuar ke Alfedri yakni rumah dinas yang terletak di Jalan Raja Kecik, Kota Siak Sri Indrapura dan ruang kerja bupati.

"Kalau masalah ruang kerja, nanti kita lihat dulu. Begitu juga dengan rumah dinas, kita sesuaikan saja semua," ujar Alfedri.

Perlu diketahui, penetapan Alfedri sebagai Bupati Siak berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 131.14-396, Tanggal 11 Maret 2019.

Alfedri sebelumnya menjabat Wakil Bupati Siak. Setelah mantan Bupati Siak Syamsuar dilantik jadi Gubernur Riau oleh Presiden Jokowi 20 Februari 2019 lalu, Alfedri ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Siak dan hari ini resmi dilantik menjadi Bupati Siak oleh Gubernur Riau Syamsuar. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum
wwwwww