Home > Berita > Riau

Bikin Haru! Sambil Nangis, Ayah dan Ibu Peluk Anaknya Usai Ditabrak Trailer hingga Tewas di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri

Bikin Haru! Sambil Nangis, Ayah dan Ibu Peluk Anaknya Usai Ditabrak Trailer hingga Tewas di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri

Kedua orang tua korban menangis histeris sambil memeluk korban/ISTIMEWA.

Rabu, 06 Maret 2019 00:10 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Tabrakan maut di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri mengakibatkan satu orang tewas. Harianto Halawa (13) meninggal dunia dalam kondisi bersimbah darah usai sepeda motor Supra 125 (tanpa nopol) yang ditungganginya tabrakan dengan Truck Trailer BM 9942 AT yang dikemudikan Amiruddin (64). Korban merupakan warga Jalan Yos Sudarso Km 44 Kecamatan Minas, Siak. Sementara sang sopir truck trailer, warga Jalan Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru.

Peristiwa berdarah ini terjadi Selasa (5/3/2019) siang tadi sekitar Pukul 13.50 WIB. Lokasi kejadian ini tepatnya di Km 40 Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak.

Selain Harianto, teman yang diboncengnya Nehemia Nagata (13) warga Jalan Yos sudarso Km 37 Kecamatan Minas, juga mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kedua korban itu berstatus pelajar. Disinyalir, mereka baru pulang sekolah menuju ke rumah. Dari keterangan tertulis yang diperoleh potretnews.com, tabrakan ini berawal saat truck trailer yang dikemudikan Amiruddin datang dari arah Minas menuju Pekanbaru.

Sampai di TKP, kondisi jalan lurus, Amiruddin berhenti dan memarkir mobilnya di beram jalan sebelah kiri, dan memakai badan jalan sebelah kiri dari arah Minas menuju Pekanbaru.

Saat bersamaan, datang dari arah belakang Harianto mengendarai sepeda motor Honda Supra 125 berboncengan dengan Nehemia dengan kecepatan tinggi. Karna jarak sudah dekat, maka terjadilah laka lantas di badan jalan sebelah kiri dari arah Minas menuju Pekanbaru.

Tak lama kemudian, datang orang tua Harianto. Mereka pun histeris melihat kondisi korban bersimbah darah. Di depan puluhan pasang mata, ibu korban pun langsung memeluk Harianto yang sudah tergeletak di samping jalan.

Sambil menangis, dibantu warga setempat, kedua orang tua tersebut  menggotong anaknya ke bak mobil Pick Up L 300 warna hitam.

"Sopir sudah kita amankan. Kerugian materil peristiwa ini diperkirakan senilai Rp3 juta rupiah," kata Kapolsek Minas, Kompol Birma Naipospos. ***

Kategori : Riau, Siak, Peristiwa
wwwwww