Hotel Tasia Ratu Pekanbaru Kebakaran, Asap Mengepul dari Lantai Atas

Hotel Tasia Ratu Pekanbaru Kebakaran, Asap Mengepul dari Lantai Atas

Tim pemadam kebakaran dari BPBD Provinsi Riau berusaha memadamkan api yang membakar bagian atas Hotel Tasia Ratu di Jalan KH Hasyim Ashari, Kota Pekanbaru, Jumat (22/2/2019) sore.

Jum'at, 22 Februari 2019 17:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hotel Tasia Ratu di Jalan KH Hasyim Ashari Kota Pekanbaru terbakar, Jumat (22/2/2019) sore. Api dan kepulan asap tebal tampak membakar bangunan yang berada di atas hotel berlantai tiga tersebut. Hingga saat ini tim pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api.

Sebanyak 5 unit mobil pemadaman dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau juga dikerahkan untuk memadamkan api di bagian depan hotel.

Sementara 2 unit lainnya dikerahkan untuk melakukan pemadaman di bagian belakang bangunan tepatnya di Jalan Wolter Mongisidi Pekanbaru.

Anto, salah satu saksi mata kebakaran tersebut mengatakan, api pertama kali diketahui oleh warga lantaran ada asap hitam mengepul dari atap bangunan di atas hotel.

Asap itu muncul sekira pukul 15.30 WIB atau usai Salat Ashar.

"Tadi saya parkir di sekitar sini, kemudian ada asap hitam muncul di atas bangunan. Orang teriak-teriak kebakaran," ujar Anto. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Hotel Tasia Ratu Pekanbaru Terbakar"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww