Home > Berita > Riau

Ternyata, Pekan Lalu Syamsuar Sudah Berkemas di Ruang Kerjanya Jelang Dilantik Jadi Gubernur Riau

Ternyata, Pekan Lalu Syamsuar Sudah Berkemas di Ruang Kerjanya Jelang Dilantik Jadi Gubernur Riau

Foto Syamsuar mengemas barang di ruang kerjanya Kantor Bupati Siak.

Selasa, 19 Februari 2019 11:49 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seminggu menjelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar mulai berkemas. Berbagai barang pribadinya yang ada di kantor Bupati Siak dimasukkan kedalam kotak. Sejumlah barang-barang kecil seperti buku dan berkas-berkas penting turut dibawa ke tempat tugasnya yang baru sebagai Gubernur Riau.

Bupati Siak Syamsuar merupakan Gubernur Riau terpilih berpasangan dengan mantan komandan Korem Wirabima, Brigjend Purnawirawan Edy Natar Nasution.

Pasangan yang diusung tiga partai politik PAN, Nasdem dan PKS pada Pilgubri 2018 lalu itu, dilantik Rabu 20 Februari 2019 besok pagi sekitar pukul 09.00 WIB oleh Presiden Jokowi di Istana Negara.

"Pak Bupati Minggu lalu sudah kemas-kemas di ruang kerjanya. Barang-barang pribadinya sudah di peking," kata Kabag Humas Sekdakab Siak Wan Saiful menjawab potretnews.com, Selasa (19/2/2019) via telepon seluler.

Menurut Wan Saiful, barang-barang yang dibawa Syamsuar juga tidak terlalu banyak. Hanya berkas-berkas penting dan barang-barang pribadinya saja yang dikemas.

"Setahu saya tak banyak. Hanya berkas-berkas penting dan barang-barang pribadi saja," ujar Wan Saiful.

Mengemas sejumlah barang di ruangan kerjanya juga diungkapkan Syamsuar di akun pribadi Facebook-nya dengan nama Drs.H. Syamsuar, MSi.

Berikut pernyataan Syamsuar di akun Facebook-nya yang dikutip potretnews.com :

Momen minggu terakhir saat mengemas barang dari ruang kerja kantor Bupati Siak. Di ruangan ini selama bertahun-tahun saya membuka pintu bagi banyak rakyat yang datang, juga menyelesaikan banyak pekerjaan untuk kepentingan rakyat Siak.

Pintu dan meja kerja baru telah menunggu. Tantangan pengabdian dan tanggungjawab besar telah pula menanti.

Dengan segala kerendahan hati, saya mengajak semua rakyat ikut menjaga saya, Pak Edy, dan keluarga, dengan jabatan yang dalam hitungan jam ke depan, insyaAllah akan kami emban.

Kepada seluruh rakyat Siak, terimakasih dan mohon maaf bilamana selama masa kepemimpinan saya ada salah dan kekhilafan. Saya juga tidak kemana-mana, hanya pindah kantor saja. InsyaAllah hati dan perhatian saya masih selalu tertinggal di Siak.

Dan kepada seluruh rakyat Riau, mohon doakan saya selalu istiqomah di jalan kebaikan untuk memperjuangkan kepentingan serta kemajuan Negeri kita tercinta. Menuju Riau lebih baik. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum
wwwwww