Seorang Pria di Dumai Tega Tebas Kepala Teman, padahal Tinggal Serumah

Seorang Pria di Dumai Tega Tebas Kepala Teman, padahal Tinggal Serumah

Ilustrasi.

Minggu, 17 Februari 2019 19:40 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tindak kejahatan yang dilakukan seorang pria berinisial MI terbilang sadis. Dia menebas kepala korbannya saat merampas tiga unit handphone dan satu unit sepeda motor. Peristiwa ini terjadi di Dumai Timur, Jumat (15/2/2019) lalu.

Aksi nekat MI dilakukan saat korban yang merupakan rekan serumahnya itu tengah tertidur lelap. Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan membenarkan adanya tindak pidana tersebut. Dijelaskan, kejadian berlangsung sekira pukul 20.00 WIB.

"Pelaku dan korbannya tinggal serumah. Tiba-tiba pelaku menebas kepala korban menggunakan parang dan menusuk korban menggunakan gunting," ungkap Kapolres pada Ahad (17/2/2019).

Akibat aksi tersebut, korban menderita luka berat di bagian kepala sebelah kanan, dan luka robek di bagian punggung.

Belum selesai sampai di situ, aksi MI berlanjut dengan membawa kabur tiga unit handphone milik korban dan sepeda motor jenis Suzuki Satria FU miliknya. "Saat ini korban sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Dumai akibat aksi biadab pelaku," sebut Restika.

Sementara pelaku yang usai menganiaya langsung kabur dengan barang rampasannya, kini menjadi buronan pihak kepolisian. Hingga berita ini dirilis, kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian perkara.

"Kita juga tengah melacak keberadaan si pelaku yang saat ini masih diselidiki oleh anggota," ujar kapolres. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "MI Tega Tebas Kepala Rekan Serumah Demi Bawa Kabur HP dan Motor"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Dumai
wwwwww