Pengiriman 4.000 Butir Ekstasi Milik Napi Lapas Bengkalis yang Dipesan Mantan Napi di Palembang Digagalkan Polisi Jambi

Pengiriman 4.000 Butir Ekstasi Milik Napi Lapas Bengkalis yang Dipesan Mantan Napi di Palembang Digagalkan Polisi Jambi

Dirnarkoba Polda Jambi, didampingi Kabid Humas, saat pers releas pengungkapan 4 ribu butir pil ektasi.

Jum'at, 15 Februari 2019 19:38 WIB
JAMBI, POTRETNEWS.com - Direktorat Narkoba Polda Jambi, berhasil menggagalkan penyelundupan ekstasi di Provinsi Jambi. Direktur Resnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta saat pres release di Polda Jambi, Jumat (15/2/2019) siang, mengatakan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan di Jalan Lintas Timur KM 35, Kabupaten Muarojambi. Tersangka yang diamankan kata Eka Wahyudianta yang didampingi Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, berinisial RI (52) warga Jalan Gagak Hitam Nomor 35 Sungai Sikambing, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Menurut Eka, awalnya Ahad (10/2/2019) sekira pukul 15.00 WIB. tim Opsnal Subdit I Ditresnarkoba Polda Jambi, mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada mobil Avanza putih bernomor polisi BK 1303 ED, akan mengirimkan narkotika jenis ekstasi.

Dari informasi tersebut dilakukan penyelidikan di lapangan. Kemudian pada Kamis (14/2/2019) sekira pukul 11.10 WIB tim Opsnal turun ke lapangan dan patroli di Jalan Lintas Timur KM 35, Muarojambi.

Sekira pukul 12.10 WIB, melintas mobil Avanza sesuai dengan informasi awal, dan diberhentikan. Di dalam mobil ada seorang pria bernama Raja Ibrahim. Setelah dilakukan penggeledahan, di dalam mobil ditemukan empat bungkus plastik berisikan narkoba jenis ektasi berjumlah 4 ribu butir ekstasi.

Barang bukti dibawa dari Pekan Baru menuju Palembang, Sumatera Selatan atas pesanan mantan Narapidana berinisial S.

"Barang bukti diambil di Pekan Baru, Riau, dari Narapidana Lapas Bengkalis berinisial O," jelasnya. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "1 Jam Polisi Menunggu, Ini Kronologi Penangkapan Kurir Pembawa 4 Ribu Pil Ektasi dari Pekan Baru"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Bengkalis
wwwwww