Home > Berita > Riau

Termakan Bujuk Rayu Teman Facebook, Gadis 15 Tahun di Perawang Dibawa Kabur dan Dicabuli

Termakan Bujuk Rayu Teman <i>Facebook</i>, Gadis 15 Tahun di Perawang Dibawa Kabur dan Dicabuli

Ilustrasi.

Kamis, 14 Februari 2019 19:02 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Berhati-hatilah saat berkenalan dengan seseorang tak dikenal di jejaring sosial. Pengalaman tidak menyenangkan ini dirasakan Mawar (nama samaran), korban dibawa lari oleh pria baru dikenalnya di Facebook. Bukan hanya dibawa lari, gadis berumur 15 tahun ini juga ditiduri. Kejadian ini bermula saat Mawar menjalin pertemanan dengan seorang pria bernama Desrius Zebua (19), warga Buatan, Kecamatan Koto Gasib, Siak, di Facebook. Usai menjalin pertemanan, mereka membuat janji untuk berjumpa. Lokasi perjumpaan yang disepakti di samping salah satu Gereja di Bunut wilayah Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, pada Sabtu 2 Februari 2019 kemaren.

Disamping rumah ibadah itu, Desrius membujuk dan merayu korban. Akhirnya, Mawar termakan bujuk rayuan pria pengangguran itu melakukan hubungan layaknya suami istri.

Tidak hanya sekali, hubungan layaknya suami istri itu mereka lakukan berkali-kali di lokasi yang sama. Tidak sampai disitu saja, dua sejoli yang mabuk asmara ini juga sempat kabur ke Provinsi Jambi.

Saat itu, Mawar beralasan kepada orang tuanya pergi ke sekolah. Tak sampai di sekolah, Mawar dengan pria tersebut malah nekat berangkat ke Provinsi Jambi menggunakan travel pada Senin 4 Februari 2019 lalu.

Berselang tiga hari perginya mereka, pihak keluarga mawar akhirnya mencium keberadaan mereka di rumah orang tua Desrius  di Buatan, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak. Kepolisian Sektor Tualang bersama keluarga korban akhirnya bergerak dan mengamankan pelaku.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Tualang guna proses penyelidikan lebih lanjut," kata Kanit Reskrim Polsek Tualang Ipda Muslim, Rabu (13/2/2019). ***

Kategori : Riau, Siak, Peristiwa
wwwwww