Home > Berita > Riau

Tragis! Nabrak Dump Truck Mogok di Jalan Lintas Kerincikanan Siak, Truk Kontainer Terbakar, Sang Sopir pun Ikut Terpanggang hingga Tewas

Tragis! Nabrak <i>Dump Truck</i> Mogok di Jalan Lintas Kerincikanan Siak, Truk Kontainer Terbakar, Sang Sopir pun Ikut Terpanggang hingga Tewas

Foto Truk Kontainer terbakar (istimewa).

Kamis, 07 Februari 2019 21:19 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Penyebab terbakarnya Truk Kontainer BK 9768 BU di jalan lintas Pertamina Kerincikanan, Kabupaten Siak, Riau, pagi tadi akhirnya terjawab. Truk yang dikemudikan Julianto (31), warga Kampung Rantau Panjang, Kecamatan Kotogasib, Siak itu terbakar setelah menabrak Dump Truck BM 9293 TU dari arah belakang. Bukan hanya Truknya yang terbakar, pria malang itu juga ikut terbakar hingga tewas.

Kasat Lantas Polres Siak AKP Agustinus Candra Pietama menyampaikan, peristiwa itu bermula saat Nissan Dump Truck yang dikemudikan Salman (59), warga Jalan Yossudarso Meranti Pandak, Pekanbaru mogok di jalan lintas Pertamina Kerincikanan, Kamis pagi sekitar pukul 04.30 WIB.

Ia pun memarkirkan Dump Truck-nya di badan jalan sebelah kiri dari arah kedatangannya (Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan).

Saat memarkir, Salman tak memasang rambu-rambu segitiga pengaman di tengah jalan, tanda bahwa Dump Truck-nya mengalami kerusakan. Bahkan, lampu hazard Dump Truck juga tak dihidupkannya.

Tak lama kemudian, saat itu datang dari arah belakang Truk Kontainer yang dikemudikan Julianto dengan kecepatan sedang. Karena jarak sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan lagi, Truk Kontainer akhirnya menyeruduk Dump Truck dari arah belakang.

"Karena nabrak dari arah belakang, bagian depan Truk Kontainer ini pun terbakar. Sopir Kontainer juga meninggal dunia. Kerugian materil diperkirakan sebesar Rp50 juta," kata Candra dalam siaran Persnya.

Saat ditanya, kedua mobil tersebut bermuatan apa, hingga berita ini diterbitkan potretnews.com, Kasat Lantas Polres Siak Agustinus Candra Pietama belum menjawab pesan yang dikirim via WhatsApp. Padahal sudah dibaca ditandai dua centang biru. ***

Kategori : Riau, Siak, Peristiwa
wwwwww