Home > Berita > Riau

Diumumkan Dini Hari, Berikut Nama-Nama Komisioner KPU Riau yang Baru dan Kemungkinan Dilantik 19 Februari

Diumumkan Dini Hari, Berikut Nama-Nama Komisioner KPU Riau yang Baru dan Kemungkinan Dilantik 19 Februari

Ilustrasi.

Jum'at, 01 Februari 2019 10:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI resmi mengumumkan nama Komisioner KPU Riau di Web KPU Jumat (1/2/2019) dini hari. KPU Pusat mengumumkan 10 nama yang diajukan namun yang akan menjabat sebagai komisioner adalah lima teratas.

Adapun lima nama teratas dalam pengumuman tersebut paling pertama Muhammad Ilham Yasir, disusul Firdaus, kemudian Abdul Rahman, Nugroho Noto Susanto, Joni Suhaidi.

"Dini hari pagi tadi pukul 00.00 Wib diumumkan di web KPU RI, dan itu nama - nama yang sudah lulus, "ujar Komisioner KPU aktif Ilham Yasir kepada Tribun Jumat (1/2/2019).

Sedangkan lima nama lainnya yang dinyatakan tidak lulus khery Sudeska, Yasrif Yakub Tambusai, Saut Maruli Tua Manik, Tengku Edi Sabli, Alnofrizal.

Saat ditanya kapan dilakukan pelantikan menurut Ilham Yasir sesuai jadwalnya 19 Februari. "Kalau melihat Akhir Masa Jabatan 19 februari ini," ujar Ilham Yasir. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Ini Nama-nama Komisioner KPU Riau yang Baru, Dilantik Tanggal 19 Februari 2019"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Riau, Umum
wwwwww