Mayat Perempuan tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Sawit Daerah Okura Pekanbaru

Mayat Perempuan tanpa Identitas Ditemukan di Kebun Sawit Daerah Okura Pekanbaru

Ilustrasi.

Rabu, 30 Januari 2019 14:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di tengah jalan di Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru.
Jasad korban saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau.

"Korban diperkirakan usianya 25 tahun yang ditemukan di Kelurahan Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Budhia menjelaskan, pertama kali korban ditemukan warga bernama Syahputra (34). Saat itu saksi lagi akan menuju ke kebun sawit miliknya sekira pukul 00.15 dini hari tadi.

”Warga tadi saat melintas melihat korban telungkup di jalan yang kondisinya berlumpur. Melihat itu saksi langsung meminta tolong warga sekitar," kata Budhia.

Warga sekitar pun berdatangan di lokasi. Dari sana warga melaporkan ke Polsek Rumbai Pesisir yang langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

"Secara Kasat mata ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun demikian, jasad korban saat ini sudah dibawa ke RS Polda Riau untuk dilakukan visum," kata Budhia.

Untuk ciri-ciri korban, diperkirakan usianya 25 tahunan dengan tinggi 150 cm. Korban mengenakan kaos oblong warna hijau dengan celana panjang. Di lokasi ditemukan sepatu warna merah, botol kemasan minuman, jakat dan dua heli baju.

"Barang bukti itu ditemukan di dekat pondok yang ada di kebun sawit tersebut yang tak jauh dari tempat kejadian," demikian Budhia. ***

Artikel ini telah tayang di detikcom dengan judul "Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pekanbaru"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
wwwwww