Home > Berita > Umum

Wirandi Mustafa Pimpin BPH Ikatan Mahasiswa Ujungbatu di Pekanbaru

Wirandi Mustafa Pimpin BPH Ikatan Mahasiswa Ujungbatu di Pekanbaru

Foto bersama usai pelantikan.

Senin, 28 Januari 2019 08:12 WIB
Muhamad Maulana
UJUNGBATU, POTRETNEWS.com – Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Mahasiswa Ujungbatu- Pekanbaru (IMUB-PKU) pada Ahad (20/1/2019) lalu melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan. Acara itu menandai berakhirnya masa kepengurusan sebelumnya yang dipimpin Doli Manataptua dan memulai masa kepengurusan baru di bawah kendali Wirandi Mustafa.

Pelantikan dan sertijab yang mengusung tema ”Saatnya Kaum Milenial Mengambil Peran di Kecamatan Ujungbatu” dimulai pada pukul 10.30 dihadiri antara lain oleh

Camat Ujungbatu Ari Gusnadi SSTP, Abu Bakar (Ketua Himpunan Mahasiswa Rokon Hulu, dan Nono Patria Pratama (Anggota DPRD).

Dalam sambutannya Ari Gusnadi mengajak semua anggota agar menjadikan momen pelantikan BPH IMUB PKU sebagai ajang silaturahmi anak perantauan.

Sementara itu dalam sambutannya usai dilantik, Ketua IMUB-PKU Periode 2018-2019 dan menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

”Saya mengajak kawan-kawan untuk mengambil peran penuh dalam membangun kegiatan positif di Kecamatan Ujungbatu dan mari bersama sama kita menjadikan organisasi ini maju dan melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang kreatif, religius, dan inovatif,” tandasnya. ***

Kategori : Umum, Rohul
wwwwww