Home > Berita > Umum

Paspampres Sempat Larang Masuk Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Uno ke Lokasi Debat, Lho Kok!

Paspampres Sempat Larang Masuk Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Uno ke Lokasi Debat, Lho Kok!

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso.

Kamis, 17 Januari 2019 20:36 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso, sempat dilarang masuk oleh Pasukan Pengamanan Presiden saat ingin memasuki lokasi debat. Sempat terjadi adu mulut antara rombongan Djoko Santoso dengan paspampres yang menjaga pintu masuk. Salah satu paspampres mengatakan, tamu undangan harus masuk melalui pintu depan. Sedangkan Djoko Santoso melalui pintu belakang.

"Semua tamu undangan masuknya lewat depan," ujar salah seorang paspampres di lokasi debat, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, seperti dilansir potretnews.com dari viva.co.id, Kamis, 17 Januari 2019.

Akhirnya Djoko Santoso dan rombongan mengalah. Mereka harus mengitari gedung untuk masuk lewat pintu depan.

Anggota BPN Prabowo-Sandi, Ilal Ferhard yang juga termasuk dalam rombongan Djoko Santoso mengatakan bahwa mereka sengaja lewat pintu belakang karena mereka menginap di Hotel Bidakara. Maka itu, langsung masuk melalui pintu terdekat.

Ilal menambahkan, dirinya merasa ada perbedaan perlakuan antara tim paslon 01 dan paslon 02. Kata dia, para tamu undangan paslon 01 bebas masuk dari pintu mana saja.

"Kami melihatnya ini ada perbedaan perlakuan, kenapa giliran tim dari 01, bebas aja. Saya lihat tadi undangan dari 01, pada pake Jaket 01, itu semua bisa masuk lewat sini," ujarnya.***

Editor:
Sahril Ramadana

Kategori : Umum, Politik
wwwwww