Home > Berita > Dumai

Pria 27 Tahun di Dumai Gantung Diri Usai Pulang Pacaran dengan Kekasihnya

Pria 27 Tahun di Dumai Gantung Diri Usai Pulang Pacaran dengan Kekasihnya

Gambar hanya ilustrasi. (sumber: internet)

Selasa, 15 Januari 2019 13:47 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Chery Karlin Hutabarat (27), pria lajang di Kota Dumai, Riau, diketahui tewas gantung diri. Padahal korban saat itu baru pulang dari jalan-jalan dengan pacarnya. "Pacarnya orang pertama yang mengetahui korban gantung diri di tempat kerjanya," kata Kapolres Dumai AKBP Restika Nainggolan, Selasa (15/1/2018).

Restika menjelaskan peristiwa ini bermula saat korban dan pacarnya bertemu pada Senin (14/1) pukul 21.00 WIB. Keduanya lantas pergi jalan-jalan dengan sepeda motor.

”Menurut saksi (pacar korban), saat mereka bertemu korban untuk berbicara hubungan mereka. Dan korban mengaku ada masalah, namun tidak tahu apa masalahnya," kata Restika.

Dalam pertemuan itu, lanjut Restika, saksi menyebutkan korban mengajak pergi jauh. Malam itu juga, korban sempat akan melakukan aksi bunuh diri.

”Namun niat bunuh diri tak jadi dilakukan. Mereka akhirnya pulang ke tempat kerja korban. Korban selama ini bekerja sebagai satpam tempat latihan karateko," kata Restika.

Setelah sampai di lokasi tempat kerjanya, lanjut Restika, pacarnya tidur di pos satpam tempat korban bekerja. Sedangkan malam itu ia keluar-masuk pos. Saat korban masuk ke dalam, dia mengempaskan pintu ke arah kantin.

"Tak lama pacarnya terbangun mendengar empasan pintu. Pacarnya lantas mencari tahu korban. Saat itu diketahui korban ditemukan gantung diri dengan tali plastik yang digantungkan di plafon di bagian kantin," kata Restika.

Melihat hal itu, saksi lantas berteriak dan meminta bantuan warga sekitar. Dari sana pihak kepolisian pun datang ke lokasi.

"Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kondisi korban saat ditemukan di hidungnya keluar darah, lidah menjulur, juga adanya sperma di kelamin korban," tutup Restika. ***

Artikel ini telah tayang di detikcom dengan judul "Pulang Pacaran, Karlin Gantung Diri di Riau"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Dumai, Hukrim
wwwwww