Home > Berita > Riau

Hasil Seleksi CPNS Pemprov Riau Kemungkinan Diumumkan Senin Pekan Depan

Jum'at, 04 Januari 2019 14:16 WIB
hasil-seleksi-cpns-pemprov-riau-kemungkinan-diumumkan-senin-pekan-depanKepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan mengatakan pengumuman hasil CPNS akan disampaikan Senin (7/1/2019). Pengumuman akan berbarengan dengan dimulainya pemberkasan bagi CPNS yang dinyatakan lulus.

"Senin Insya Allah diumumkan, sekarang ini belum ada arahan dari pusat,” ujar Ikhwan Ridwan, Jumat (4/1/2019).

Menurut Ikhwan Ridwan pengumuman itu sudah langsung hasil yang ditetapkan lulus karena ini merupakan hasil akhir setelah menjalani Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Apalagi seleksi CPNS tidak ada wawancara lagi langsung ditetapkan yang lulus. "Kita kan tidak ada wawancara, makanya yang lulus ditetapkan sebagai yang lulus CPNS dari tiga kandidat satu orang diambil,” ujar Ikhwan.

Ikhwan juga menambahkan untuk pengumuman hasil seleksi CPNS yang lulus akan diumumkan juga melalui situs resmi BKN dan situs resmi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Riau. "Nanti akan diumumkan secara resmi juga tentunya ditetapkan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah pak Gubernur Riau, " jelas Ikhwan.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/08032019/potretnewscom_p2w92_1492.jpgGamber hanya ilustrasi/INTERNET.

Namun perlu diingatkan juga menurut Ikhwan Ridwan jika ada orang yang mencoba mencari kesempatan dengan menghubungi peserta seleksi CPNS yang menjanjikan bisa membantu, maka perlu diingat itu adalah penipuan.

”Tidak ada yang bisa membantu, semuanya murni hasil dari masing-masing peserta dan tidak ada yang bisa bermain dalam seleksi CPNS,” demikian penjelasan Ikhwan. ***

Kategori : Riau, Pemerintahan
wwwwww