Selain Terima Gelar Adat Melayu Riau Hari Ini, Berikut Agenda Jokowi Selama di Pekanbaru

Selain Terima Gelar Adat Melayu Riau Hari Ini, Berikut Agenda Jokowi Selama di Pekanbaru

Presiden Jokowi tiba di Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin pukul 21.30 WIB, Jumat (14/12/2018). (foto: kompas.com)

Sabtu, 15 Desember 2018 08:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja dan kampanye ke Pekanbaru, Riau setelah menuntaskan lawatannya di Aceh. Jokowi tiba di Pangkalan TNI Angkatan Udara Roesmin Nurjadin pukul 21.30 WIB, Jumat (14/12/2018) malam. Jokowi ditemani Ibu Negara Iriana, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko serta Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.

Dari Bandara, Jokowi langsung menuju hotel tempatnya menginap. Pada Sabtu hari ini, sejumlah agenda sudah menanti Jokowi.

Jokowi diagendakan menerima gelar adat dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. Presiden akan menerima gelar adat "Datuk Seri Setia Amanah Negara".

Presiden juga diagendakan menghadiri penyerahan sertifikat Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) di Rumah Dinas Gubernur Riau.

Kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi dengan santri dan tokoh ulama di Pondok Pesantren Al-Kautsar, Pekanbaru.

Jokowi juga akan menghadiri kirab budaya di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Pekanbaru. Terakhir, calon presiden Nomor urut 01 itu juga akan bertemu tim sukses dan kader parpol pendukung di Prime Park Hotel, Pekanbaru. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul Hari Ini Jokowi Dijadwalkan Menerima Gelar Adat Melayu di Pekanbaru

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Riau
wwwwww