Home > Berita > Umum

PNS di Pelalawan Mendadak Jalani Tes Urine, Sejumlah Pegawai Terlihat Gugup

PNS di Pelalawan Mendadak Jalani Tes Urine, Sejumlah Pegawai Terlihat Gugup

Sekdakab Pelalawan HT Mukhlis ikut menjalani tes urine.

Senin, 10 Desember 2018 10:18 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Ratusan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan menjalani tes urine secara mendadak, Senin (10/12/2018). Tes urine mendadak ini mengejutkan pegawai. Tes urine ini untuk memastikan para pegawai tersebut bebas dari penggunaan narkoba.

Pantauan media, sejumlah pegawai terlihat gugup saat diarahkan untuk menjalani tes urine yang berada di lantai I, II dan III Kantor Bupati Pelalawan.

Bahkan, pegawai yang akan mengambil sampel air urine dijaga ketat oleh petugas hingga pintu toilet. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Plitik (Kesbangpol) Kabupaten Pelalawan, Abdul Karim mengatakan, tes urine ini dilakukan setiap dua tahun sekali.

”Dalam hal ini, kita bekerja sama dengan BNNK Pelalawan dan Satresnarkoba Polres Pelalawan," ucapnya. Kepala Satuan Narkoba (Kasat Narkoba) Polres Pelalawan, Iptu Romi Irwansyah mengatakan, dalam hal ini pihaknya bersama BNNK Pelalawan mem back-up kegiatan tes Urine pegawai ini. "Kita hanya memback-up saja dari Satresnarkoba," tandasnya. ***

Tulisan ini sudah tayang di GoRiau.com dengan judul Mendadak, PNS di Pelalawan Jalani Tes Urine

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pelalawan
wwwwww